Home » Berita Terkini » Yang Diinginkan Wanita di Atas Ranjang
Yang Diinginkan Wanita di Atas Ranjang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Yang Diinginkan Wanita di Atas Ranjang

IBOQQNEWS.com – Malu-malu dan ragu-ragu mengungkapkan keinginan sendiri, itulah khasnya wanita Indonesia. Tetapi bukan selalu menjadi hal yang buruk, memang soal urusan ranjang ini wanita timur lebih berhati-hati untuk menjaga harga diri dan menghormati suami. Sehingga tak banyak berbicara vokal soal urusan ranjang.

Dan ketika berdiskusi hangat serta blak-blakan tentang hal ini, ternyata wanita tak suka yang terlalu pasif juga. Ada beberapa keinginan para istri yang ingin agar diwujudkan suaminya masing-masing.

Pssst… dengarkan curhatan para istri berikut ini…

Hubungan penuh passion

Tak ingin hanya sekedar kewajiban melayani pasangan saja, istri ingin agar hubungan di ranjang juga penuh passion. Satu hal ini seperti generator yang akan membuat aksi ranjang menjadi lebih hidup.

Untuk itu tak perlu malu agar saling menceritakan apa-apa saja yang harus dilakukan, dan bagian mana saja yang ingin disentuh.

Ingin didengarkan

Wanita ingin sekali didengarkan, tidak hanya saat berdiskusi, tetapi juga soal urusan ranjang. Pria terkadang sok tahu soal perlakuan intimnya. Padahal wanita jelas lebih tahu, titik-titik mana saja yang menjadi hot spot baginya.

Untuk itulah, wanita ingin agar setiap keinginan dan panduannya didengar. Demi kenyamanan dan kepuasan berdua dalam berhubungan intim.

Menunjukkan kepuasan

Hanya ejakulasi saja tidak menunjukkan sepenuhnya bahwa suami sudah puas. Wanita ingin yang lebih. Wanita ingin melihat geliatan suami ketika merasakan nikmat dan bukan sekedar sikap dingin biasa.

Keintiman yang penuh privacy

Tak ada istri yang tak suka dimanjakan. Untuk itu, sesekali istri juga ingin keintiman yang diisi dengan privasi. Mungkin sekedar pergi berlibur singkat dan menginap di hotel, sehingga dapat meluapkan semua kepenatan serta berlaku leluasa. Tanpa terbeban keluarga, terbeban masalah pekerjaan, masalah anak, intinya bulan madu itu sangat penting.

Fokus pada tubuh

Ada beberapa orang yang harus berhubungan intim sambil menonton film dewasa, di mana hal ini ternyata dapat menyakiti perasaan istri. Lebih baik fokus saja pada tubuh sang istri, sehingga tidak ada bagian yang terlewat dan hubungan memang pantas disebut keintiman.

Kalimat verbal

Jangan hanya diam-diaman saja di ranjang. Kalimat verbal berupa pujian, ungkapan cinta juga akan membuat hubungan semakin panas. Wanita juga merasa jauh dihargai apabila suaminya mau mengungkapkan perasaan terdalamnya.

Ladies, apalagi kira-kira yang Anda ingin didapatkan dari suami saat di atas ranjang? Ungkapkan pendapatmu dan suarakan agar pembaca lain juga tahu bagaimana cara mengungkapkan keinginan mereka sendiri.

Yang Diinginkan Wanita di Atas Ranjang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Yang Diinginkan Wanita di Atas Ranjang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Yang Diinginkan Wanita di Atas Ranjang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Yang Diinginkan Wanita di Atas Ranjang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Yang Diinginkan Wanita di Atas Ranjang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Yang Diinginkan Wanita di Atas Ranjang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Yang Diinginkan Wanita di Atas Ranjang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com