Xiaomi Umumkan Mi Band 3, Harga Tetap Ramah Kantong

Xiaomi Umumkan Mi Band 3, Harga Tetap Ramah Kantong

Menyusul kesuksesan Mi Band 2, Xiaomi akhirnya memperkenalkan genarasi terbaru dari seri Mi Band. Menyesuaikan dengan penamaan yang sudah berlaku, perangkat ini diberi nama Mi Band 3.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (1/5/2018), perangkat ini hadir dengan sejumlah fitur kunci yang ada di generasi pertama, seperti kemampuan menghitung langkah dan mengukur detak jantung. Namun kali ini, Xiaomi juga menghadirkan sejumlah pembaruan.

Salah satunya fitur anyar di Mi Band 3 adalah kemampuan menjawab panggilan telepon. Selain itu, Xiaomi juga sudah membenamkan chip NFC, sehingga perangkat ini dapat digunakan untuk melakukan pembayaran nirkabel.

Mi Band 3 tampil dengan layar OLED berukuran 0,78 inci beresolusi 128×80 piksel. Perangkat terhubung dengan Bluetooth 4.2 dan memiliki baterai berkapasitas 110mAh, 50 persen lebih besar dari Mi Band 2.

Xiaomi menjanjikann perangkat ini mampu bertahan selama 20 hari untuk sekali pengisian daya. Serupa dengan generasi Mi Band sebelumnya, perangkat anyar ini juga didukung strap yang dapat diganti dan tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Rencananya, Mi Band 3 akan mulai tersedia pada 5 Juni 2018 dan dibanderol dengan harga 199 yuan atau sekitar Rp 431 ribu. Akan tetapi, belum dapat diketahui kapan perangkat ini juga akan tersedia untuk pasar di luar Tiongkok.

Selain Mi Band 3, Xiaomi turut memperkenalkan tiga smartphone anyar, yakni Mi 8, Mi 8 Explorer Edition, dan Mi 8 SE. Perusahaan asal Tiongkok itu turut mengumumkan kehadiran Mi TV 75 inci dan Mi VR mandiri.

Mi 8, Smartphone Pertama Xiaomi yang Pakai Notch Resmi Dirilis

Setelah dinanti-nanti, Xiaomi akhirnya mengumumkan flagship smartphone-nya, Mi 8. Mi 8 menjadi smartphone pertama Xiaomi yang pada layarnya terdapat notch.

Mengutip The Verge, Kamis (31/5/2018), Mi 8 hadir dengan layar OLED seluas 6,21 inci dari Samsung. Notch smartphone ini cukup besar dan di dalamnya terdapat kamera selfie 20MP.

Bodi smartphone ini hadir dengan panel belakang lengkung dan sebuah frame aluminium.

Soal dapur pacu, Mi 8 dibekali prosesor Snapdragon 845. Kemudian, dari segi fotografi, Mi 8 dibekali kamera utama dengan lensa ganda 12MP yang mendapat skor 105 pada DxOMark.

Xiaomi juga menyebut, ini merupakan smartphone pertama perusahaan yang didukung GPD dual frekuensi sehingga mampu menampilkan data lokasi yang lebih akurat.

Mi 8 Explorer Edition

Selain Mi 8, Xiaomi juga memperkenalkan smartphone bernama Mi 8 Explorer Edition. Khusus tipe ini, terdapat sensor sidik jari di layar yang menggunakan sensitivitas tekanan untuk membuka kunci sidik jari.

Xiaomi juga mengklaim Mi 8 Explorer Edition merupakan smartphone Android pertama di dunia yang didukung dengan teknologi 3D face recognition. Teknologi ini mirip dengan teknologi Face ID milik iPhone X.

Tidak hanya itu, Mi 8 Explorer Edition juga didukung dengan fitur emoji yang mirip dengan Animoji.

Uniknya lagi, Mi 8 Explorer Edition hadir dengan panel bodi belakang transparan yang membuatnya jadi makin keren.

Harga Mi 8

Xiaomi Umumkan Mi Band 3, Harga Tetap Ramah Kantong xiaomi umumkan tetap ramah mi kantong harga band 3

Beralih ke harga, Mi 8 dibanderol dengan harga 2.699 Yuan (sekitar Rp 5,8 jutaan) di Tiongkok. Sementara, Mi 8 Explorer Edition dibanderol lebih mahal, yakni 3.699 Yuan atau setara Rp 8 jutaan.

Selain kedua perangkat itu, Xiaomi juga menghadirkan smartphone lainnya yakni Mi 8 SE. Smartphone ini merupakan yang paling murah dari ketiga smartphone seri Mi 8.

Mi 8 SE didukung dengan prosesor Snapdragon 710 yang digadang-gadang 30 persen lebih hemat daya dibandingkan Snapdragon 660 dan peningkatan performa 20 persen.

Smartphone ini dibanderol 1.799 Yuan atau sekitar Rp 3,9 jutaan.

Sayangnya belum diketahui apakah ketiga smartphone baru Xiaomi ini akan hadir di pasar Indonesia.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Xiaomi Umumkan Mi Band 3, Harga Tetap Ramah Kantong xiaomi umumkan tetap ramah mi kantong harga band 3

Xiaomi Umumkan Mi Band 3, Harga Tetap Ramah Kantong xiaomi umumkan tetap ramah mi kantong harga band 3   Xiaomi Umumkan Mi Band 3, Harga Tetap Ramah Kantong xiaomi umumkan tetap ramah mi kantong harga band 3   Xiaomi Umumkan Mi Band 3, Harga Tetap Ramah Kantong xiaomi umumkan tetap ramah mi kantong harga band 3   Xiaomi Umumkan Mi Band 3, Harga Tetap Ramah Kantong xiaomi umumkan tetap ramah mi kantong harga band 3   Xiaomi Umumkan Mi Band 3, Harga Tetap Ramah Kantong xiaomi umumkan tetap ramah mi kantong harga band 3   Xiaomi Umumkan Mi Band 3, Harga Tetap Ramah Kantong xiaomi umumkan tetap ramah mi kantong harga band 3   Xiaomi Umumkan Mi Band 3, Harga Tetap Ramah Kantong xiaomi umumkan tetap ramah mi kantong harga band 3