Home » Berita Terkini » Wah, Ternyata Selama Ini Nyamuk Ikut Jalan-jalan Bersama Kita!
Wah, Ternyata Selama Ini Nyamuk Ikut Jalan-jalan Bersama Kita! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Wah, Ternyata Selama Ini Nyamuk Ikut Jalan-jalan Bersama Kita!

Traveling tentunya merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan.

Selain kita bisa mengunjungi tempat-tempat baru dan mengisi konten di Instagram kita, traveling juga bisa digunakan untuk refreshing dan melupakan pekerjaan untuk sejenak.

Namun, siapa yang menyangka bahwa ketika kita traveling, ternyata nyamuk juga ikut traveling bersama kita, loh!

“Jadi gini, waktu traveling kita makin banyak, orang itu kan pindah dari tempat-tempat yang lembap ke tempat lain. Orang sambil bergerak itu nyamuk bisa ikutan, nyamuknya enggak sambil menggigit, tapi bisa di mana saja, termasuk di tas,” ujar Lula Kamal, aktris yang juga merupakan seorang dokter ketika diwawancarai di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (9/11).

Selain itu, dr. Lula juga menjelaskan bahwa selain manusianya yang membawa nyamuk bersama mereka, tempat-tempat tertentu yang memiliki perubahan iklim juga membuat nyamuk jadi berkembang biak dengan cepat.

Misalnya, perubahan pada suatu kota tertentu yang sebelumnya memiliki suhu dingin berubah karena adanya pemanasan global yang terjadi.

Akibatnya, kota tersebut suhunya akan berubah dari yang sebelumnya dingin menjadi lebih hangat.

Nah, hal itulah yang akan membuat kota tersebut harus siap dengan adanya serangan nyamuk yang meningkat dibandingkan dengan sebelumnya.

Tidak hanya itu, kebiasaan dalam traveling yang membuat kita berkeringat juga bisa memancing nyamuk untuk ikut bersama kita.

“Selain itu, bau tubuh manusia itu narik nyamuk juga. Jadi, kalau tubuh kita bau badannya ampun-ampunan, wah! kenceng dia datengnya,” tuturnya.

Namun, hal ini bukanlah satu-satunya alasan yang membuat kita bisa membawa nyamuk dalam perjalanan yang kita lakukan.

“Jadi gini loh, tempatnya sih tadinya nyamuknya enggak terlalu banyak, tapi kita dari tempat yang panas datang ke tempat (dingin) tersebut itu kita bawa itu nyamuk. Kemudian, tempat tersebut memang naik nih suhunya, jadilah dia berkembang biak di situ. Sekarang ini hampir tidak ada daerah yang bersih dari nyamuk. Kalau pemanasan global jalan terus, ya nyamuk juga jalan terus,” pungkasnya.

Wah, Ternyata Selama Ini Nyamuk Ikut Jalan-jalan Bersama Kita! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Wah, Ternyata Selama Ini Nyamuk Ikut Jalan-jalan Bersama Kita! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Wah, Ternyata Selama Ini Nyamuk Ikut Jalan-jalan Bersama Kita! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Wah, Ternyata Selama Ini Nyamuk Ikut Jalan-jalan Bersama Kita! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Wah, Ternyata Selama Ini Nyamuk Ikut Jalan-jalan Bersama Kita! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Wah, Ternyata Selama Ini Nyamuk Ikut Jalan-jalan Bersama Kita! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Wah, Ternyata Selama Ini Nyamuk Ikut Jalan-jalan Bersama Kita! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com