VIDEO Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu, Atau Aku Plorotin Celanamu!

VIDEO Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu, Atau Aku Plorotin Celanamu!

VIDEO Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu, Atau Aku Plorotin Celanamu!

IBOQQNEWS.com – Di tengah hebohnya genderang ‘Dear mantan, maafkan aku yang dulu‘ di internet. Sebuah video beredar di dunia maya yang menunjukkan saat seorang mantan pacar plorotin celana dalam sang wanita di depan sebuah restoran karena selingkuh.

Video yang kini viral di berbagai media sosial ini menunjukkan seorang pria terlihat dalam posisi terduduk saat ia menarik di celana dalam sang mantan. Hingga tak ayal lagi, celana dalam berwarna merah yang dikenakan sang perempuan melorot hingga betis kakinya.

Dalam video yang diunggah ke LiveLeak ini terlihat sang perempuan tersebut marah-marah sembari tangan kanannya tak lepas memegang celana dalam yang sudah di betis dan satu tangan lagi terus mencoba mendorong kepala laki-laki agar menyudahi aksinya tersebut. Kejadian ini pun menjadi bahan tontonan para pejalan kaki dan pengunjung restoran

Sang pengunggah video menjelaskan bahwa aksi konyol pria ini tak lain karena sang wanita telah berselingkuh. Aksi ini  dilakukan sebagai ungkapan kemarahan karena merasa telah direndahkan oleh perempuan yang kini telah menjadi mantan. Dear mantan, maafkan aku yang dulu!

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

VIDEO Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu, Atau Aku Plorotin Celanamu!

VIDEO Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu, Atau Aku Plorotin Celanamu!   VIDEO Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu, Atau Aku Plorotin Celanamu!   VIDEO Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu, Atau Aku Plorotin Celanamu!   VIDEO Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu, Atau Aku Plorotin Celanamu!   VIDEO Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu, Atau Aku Plorotin Celanamu!   VIDEO Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu, Atau Aku Plorotin Celanamu!   VIDEO Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu, Atau Aku Plorotin Celanamu!