Twitter siapkan layanan live streaming demi menjaring uang

Twitter siapkan layanan live streaming demi menjaring uang

Twitter memang memiliki basis pengguna yang besar. Meski demikian, jika bicara menghasilkan uang, Twitter belum bersinar sejak kehadiran perdananya pada 2006.

Dalam upaya untuk mengubah keadaan ini, sebelum melaporkan laba kuartal pertama 2017, Twitter akan menyediakan layanan pengaliran (live streaming) video secara langsung sepanjang waktu.

Dalam sebuah wawancara dengan Buzzfeed News (26/4/2017), COO dan CFO Twitter, Anthony Noto, mengatakan ingin menjadikan layanannya sebagai rujukan para warganet.

“…ketika Anda ingin melihat sebuah peristiwa, Anda berpikir untuk menyambangi Twitter.”

Diperkirakan rencana layanan pengaliran sepanjang waktu ini akan mencakup konten olahraga, berita, dan program hiburan. Sebenarnya Twitter telah menyelenggarakan lebih dari 800 jam video langsung antara Januari dan Maret 2017 serta berhasil mencapai 45 juta pemirsa unik.

Noto mengklaim bahwa Twitter akan “pasti memiliki konten 24/7” dan mengindikasikan sedang mengerjakan lebih banyak pemrograman. Namun ia tidak mengatakan lebih lanjut kapan jaringan micro-blogging tersebut akan memulainya.

Gagasan di balik pengaliran video 24 jam selama 7 hari ini adalah harapan membuka kesempatan untuk menjual spot iklan lebih banyak. Iklan video berdurasi 15 sampai 30 detik itu juga tak dapat dilewati (unskipable).

Dengan penjualan iklan yang semakin banyak, Twitter bisa terbantu untuk memonetisasi layanan secara lebih efektif. Selain itu, strategi tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk infrastruktur teknologi yang terbukti dapat menarik pemirsa jumlah besar dalam pengaliran konten.

Namun perlu dicatat bahwa rencana ini kemungkinan besar hanya difokuskan pada konten berbasis Amerika Serikat dahulu.

Informasi ini muncul hanya beberapa minggu setelah Twitter kehilangan hak untuk melakukan penyiaran liga American football, NFL. Meski Twitter harus merelakan kesepakatan tersebut ke Amazon, perusahaan yang didirikan CEO Jack Dorsey ini telah mengalami banyak pertumbuhan karena fungsi pengaliran video.

Noto turut menggarisbawahi bahwa pendapatan terus meningkat akibat kehadiran iklan berbayar di konten video. “Kami sedang mengerjakan banyak hal, banyak sekali, ada banyak rencana yang akan dirampungkan.”

Secara garis besar, Twitter memang tengah menyoroti pentingnya video terhadap strategi keseluruhan. Berbicara mengenai pendapatan kuartal keempat pada Februari, Dorsey mengatakan bahwa Twitter sedang fokus untuk lebih cepat menghubungkan penggunanya dengan minat dan topik yang mereka sukai.

Saat itu Dorsey mengatakan bahwa fokus Twitter adalah untuk mencocokkan orang-orang yang punya minat sama, termasuk menonton acara langsung di Twitter.

“Tab Penjelajahan (Explore) adalah satu area yang dapat Anda masuki untuk siaran langsung apa pun, tapi kami juga melihat area lain yang memberi Anda akses lebih cepat jika ingin mengungkapkan minat pada debat, misalnya, atau pada permainan atau dalam acara baru atau hiburan,” kata Dorsey.

Dilansir dari TBI Vision, ucapan Dorsey tersebut merupakan buah tanggapan atas pertanyaan mengenai mengapa “sangat sulit untuk menemukan siaran langsung” di Twitter, dan apakah layanan tersebut berencana untuk memperkenalkan tab khusus penayangan langsung.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Twitter siapkan layanan live streaming demi menjaring uang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Twitter siapkan layanan live streaming demi menjaring uang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Twitter siapkan layanan live streaming demi menjaring uang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Twitter siapkan layanan live streaming demi menjaring uang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Twitter siapkan layanan live streaming demi menjaring uang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Twitter siapkan layanan live streaming demi menjaring uang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Twitter siapkan layanan live streaming demi menjaring uang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Twitter siapkan layanan live streaming demi menjaring uang video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi