Timnas Indonesia U-23 terlalu andalkan serangan sayap, ini kata Luis Milla

Timnas Indonesia U-23 terlalu andalkan serangan sayap, ini kata Luis Milla

klik66 –¬†Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla akhirnya angkat bicara mengenai strategi lewat serangan sayap di Asian Games 2018. Menurutnya, sisi sayap memang jadi andalan karena komposisi skuat Garuda Muda sangat mendukung untuk menggeber skema ofensif lewat memanfaatkan kedua sisi lebar lapangan.

Pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A Asian Games 2018 kontra Hong Kong, Timnas Indonesia U-23 terlihat kesulitan membangun serangan. Hal itu terjadi karena sektor sayap yang jadi andalan Garuda Muda dimatikan pergerakannya oleh Hong Kong.

Walhasil, Hong Kong yang bermain sabar dan mengandalkan permainan serangan balik bisa membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-38 melalui Hok Ming Lau. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

“Alasan saya masih mengandalkan sayap dikombinasikan dengan umpan-umpan silang karena saya tahu Indonesia punya banyak pemain yang punya kecepatan di sektor tersebut. Kami punya pemain yang bisa membawa bola di sana. Itulah yang membuat saya sering mengandalkan permainan model ini,” kata Luis Milla.

Memasuki paruh kedua laga, Luis Milla mencoba menerapkan permainan dari lini tengah. Hal itu terbukti efektif karena dua menit setelah peluit dibunyikan, Timnas Indonesia U-23 berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Irfan Jaya.

Setelah gol itu, Indonesia kembali mengandalkan permainan sayap melalui Febri Haryadi. Luis Milla mengaku hal itu merupakan bagian dari rencananya untuk membuat lawan kelelahan dan terpancing keluar dari lini pertahanan.

Timnas Indonesia U-23 pun sukses mencetak dua gol tambahan melalui aksi Stefano Lilipaly (86″) dan Hanis Sjahbandi (90+4″). Alasan itulah yang membuat Luis Milla masih yakin untuk mengandalkan skema permainan sayap.

“Saya lihat hari ini tim bermain dengan sangat baik khususnya pada babak kedua. Ketika tim lawan sudah mulai kelelahan, akhirnya kami bisa menerobos lewat lini tengah. Kami juga mengandalkan operan-operan pendek. Ketika disitu sudah tak bisa, kami ajak mereka bermain ke sayap lagi dan membuat mereka lelah lagi,” ucap pelatih asal Spanyol itu.

Kemenangan 3-1 atas Hong Kong membuat Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018 dengan status juara Grup A. Di babak selanjutnya, Indonesia akan bertemu Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Timnas Indonesia U-23 terlalu andalkan serangan sayap, ini kata Luis Milla u23 timnas terlalu serangan sayap milla luis kata ini indonesia andalkan

Timnas Indonesia U-23 terlalu andalkan serangan sayap, ini kata Luis Milla u23 timnas terlalu serangan sayap milla luis kata ini indonesia andalkan   Timnas Indonesia U-23 terlalu andalkan serangan sayap, ini kata Luis Milla u23 timnas terlalu serangan sayap milla luis kata ini indonesia andalkan   Timnas Indonesia U-23 terlalu andalkan serangan sayap, ini kata Luis Milla u23 timnas terlalu serangan sayap milla luis kata ini indonesia andalkan   Timnas Indonesia U-23 terlalu andalkan serangan sayap, ini kata Luis Milla u23 timnas terlalu serangan sayap milla luis kata ini indonesia andalkan   Timnas Indonesia U-23 terlalu andalkan serangan sayap, ini kata Luis Milla u23 timnas terlalu serangan sayap milla luis kata ini indonesia andalkan   Timnas Indonesia U-23 terlalu andalkan serangan sayap, ini kata Luis Milla u23 timnas terlalu serangan sayap milla luis kata ini indonesia andalkan   Timnas Indonesia U-23 terlalu andalkan serangan sayap, ini kata Luis Milla u23 timnas terlalu serangan sayap milla luis kata ini indonesia andalkan