Tim sepak bola remaja Thailand sudah lima hari hilang di dalam gua

Tim sepak bola remaja Thailand sudah lima hari hilang di dalam gua

BERITA TERKINI – Sebanyak 12 anggota tim sepak bola remaja Thailand beserta pelatihnya hilang ketika mereka masuk ke dalam gua Tham Luang Nang Non di pegunungan di tengah hutan di Provinsi Chiang Rai, sebelah utara Thailand, Sabtu lalu. Gua itu panjangnya sekitar 6-8 kilometer dan mereka terjebak di dalam ketika hujan deras menghalangi gerbang masuk utama ke gua.KLIK66

Dilansir dari laman CNN, Jumat (29/6), remaja itu berusia antara 11 hingga 16 tahun dan pelatih mereka berusia 25 tahun. Seorang petugas jagawana menemukan sejumlah sepeda dan sepatu mereka di dekat jalan masuk ke gua.

Tim sepak bola itu hilang di dalam gua setelah pelatih membawa mereka ke dalam gua usai latihan lima hari lalu.

Badan SAR nasional Thailand dan militer kini masih berusaha mencari mereka dibantu tim dari militer Amerika Serikat dan Inggris. Tim pencari mencoba menemukan jalan masuk lain ke dalam gua untuk menyelamatkan korban hilang.

Perdana Menteri Thailand Prayut Chan-ocha hari ini mengunjungi lokasi gua dan bertemu dengan para petugas penyelamat serta keluarga korban hilang.

“Apa pun yang bisa dilakukan, lakukan, pemerintah akan mendukung. Saya tidak khawatir soal bagaimana petugas bekerja, saya khawatir soal lamanya mereka terjebak di dalam gua,” kata Chan-ocha.

Tim sepak bola remaja Thailand sudah lima hari hilang di dalam gua tim thailand sudah sepak remaja lima hilang hari gua di dalam bola

gua Tham Luang Nang Non thailand CNN

Hujan deras dan banjir dua hari lalu di dalam gua menghalangi upaya tim pencari. Genangan air dikatakan terus naik dan hampir mencapai atap gua hingga ke gerbang masuk gua.

Josh Morris, pendiri kelompok pendaki Chiang Mai Rock Climbing Adventures, yang sudah sering masuk ke gua itu mengatakan dia masih optimis korban hilang bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

“Saya yakin masih ada harapan. Mereka belum sepekan berada di dalam dan mereka juga sudah pernah ke gua ini. Saya sudah sering masuk ke gua ini dan menurut saya mereka tahu ke arah mana mereka berjalan dan bisa mencari tempat aman,” kata Morris kepada CNN.

Gua itu terkenal menjadi lokasi wisata yang sering dikunjungi turis dan menantang para pendaki karena di dalamnya banyak terowongan dan danau.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Tim sepak bola remaja Thailand sudah lima hari hilang di dalam gua tim thailand sudah sepak remaja lima hilang hari gua di dalam bola

Tim sepak bola remaja Thailand sudah lima hari hilang di dalam gua tim thailand sudah sepak remaja lima hilang hari gua di dalam bola   Tim sepak bola remaja Thailand sudah lima hari hilang di dalam gua tim thailand sudah sepak remaja lima hilang hari gua di dalam bola   Tim sepak bola remaja Thailand sudah lima hari hilang di dalam gua tim thailand sudah sepak remaja lima hilang hari gua di dalam bola   Tim sepak bola remaja Thailand sudah lima hari hilang di dalam gua tim thailand sudah sepak remaja lima hilang hari gua di dalam bola   Tim sepak bola remaja Thailand sudah lima hari hilang di dalam gua tim thailand sudah sepak remaja lima hilang hari gua di dalam bola   Tim sepak bola remaja Thailand sudah lima hari hilang di dalam gua tim thailand sudah sepak remaja lima hilang hari gua di dalam bola   Tim sepak bola remaja Thailand sudah lima hari hilang di dalam gua tim thailand sudah sepak remaja lima hilang hari gua di dalam bola