Home » Berita Terkini » Tidak Orgasme = Perempuan Tidak Normal?
Tidak Orgasme = Perempuan Tidak Normal? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Tidak Orgasme = Perempuan Tidak Normal?

IBOQQNEWS.com – Salah satu rahasia seksual yang memicu penasaran para pria adalah orgasme pada wanita. Sama dengan begitu dalamnya hati perempuan, proses orgasme pada perempuan juga adalah suatu hal yang tidak semudah para pria dan harus melalui tahapan cukup lama.

Tidak semua pria bisa membuat wanita merasakan orgasme, namun sebaliknya para pria seringkali merasakan orgasme saat melakukan hubungan intim. Sesusah itukah perempuan untuk mencapai kenikmatan sampai-sampai jika perempuan tak merasakan orgasme dengan suaminya, maka sang suami itu gagal dan dianggap lemah?

Salah, itu hanyalah mitos yang berkembang di masyarakat. Dan yang namanya mitos, maka hanya akan berakhir sebagai mitos. Rupanya beberapa perempuan merasakan orgasme (puncak kenikmatan seks) namun mereka tidak tahu secara mendasar mengenai hal itu.

Apa yang memicu hal itu? Dilansir dari indiatimes.com, saat orgasme ada satu hal yang begitu berpengaruh pada seorang perempuan dan itu adalah kinerja otot-otot panggul. Dan masalahnya pada beberapa perempuan, tingkat kontraksi otot-otot panggul saat bercinta tidak cukup banyak. Namun tenang para pria, meskipun tak semua wanita merasakan orgasme seperti yang Anda inginkan, setelah titik gairah itu dia alami, semua perempuan akan merasa santai dan puas.

Jadi jika sang suami gagal menemukan orgasme pada perempuan tercintanya, janganlah dia merasa sedih dan untuk ladies, Anda tak perlu panik karena tidak mencapai orgasme bukan berarti Anda tidak normal! Berbahagialah!

Tidak Orgasme = Perempuan Tidak Normal? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tidak Orgasme = Perempuan Tidak Normal? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tidak Orgasme = Perempuan Tidak Normal? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tidak Orgasme = Perempuan Tidak Normal? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tidak Orgasme = Perempuan Tidak Normal? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tidak Orgasme = Perempuan Tidak Normal? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tidak Orgasme = Perempuan Tidak Normal? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com