Teras Bintang, Tempat Wisata Kekinian Baru di Ciwidey

Teras Bintang, Tempat Wisata Kekinian Baru di Ciwidey

Berakhir pekan di Bandung, ada obyek wisata baru di kawasan Wisata Ciwidey bernama Teras Bintang. Wisatawan datang ke sini karena keindahan alamnya yang aduhai.

Obyek wisata Teras Bintang ini terletak di Kecamatan Rancabali, cocok sekali digunakan bagi Anda yang gemar berswafoto. Pasalnya, berada di atas ketinggian dengan lanskap hijaunya hamparan perkebunan teh dan pemandangan Situ Patengang.

Jauah mata memandang, lanskap pemandangan itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang mengunjungi Teras Bintang. Banyak wisatawan yang berswafoto di balkon yang berada di Teras Bintang ini.

“Teras bintang adalah sebuah balkon yang dibangun dengan material kayu dan rangka besi yang dibangun di atas ketinggian hamparan perkebunan teh. Di atas balkon kayu setinggi 10 meter itu, para wisatawan yang datang kesini akan disuguhi pemandangan alam yang menakjudkan,” kata Pengelolaan Teras Bintang Dede Wahyudin kepada detikTravel, belum lama ini.

Teras Bintang, Tempat Wisata Kekinian Baru di Ciwidey wisata teras tempat kekinian di ciwidey bintang baru

Obyek wisata ini diberi nama Teras Bintang, karena bentuk balkon tersebut menyerupai bintang dengan empat sudut lancip. Sedangkan di tengahnya terdapat sebuah pohon rindang yang kerap dijadikan sebagai obyek foto.

Teras bintang ini dididirikan sekitar dua tahun lalu. Tujuannya untuk memfasilitasi pengunjung yang datang ke Glamping Lakeside. “Jaman sekarang kan lagi musim selfie tuh, makanya kami menyediakan spot selfie yang bagus sekali untuk pengunjung,” ujarnya.

Teras Bintang, Tempat Wisata Kekinian Baru di Ciwidey wisata teras tempat kekinian di ciwidey bintang baru

Dede mengungkapkan, untuk lebih memanjakan pengunjung, pihaknya juga berencana membangun teropong bintang di atas balkon tersebut. Teropong bintang itu akan dibangun menyatu dengan Teras Bintang. Kemudian dilengkapi sebuah teropong besar untuk melihat angkasa raya.

“Bentuknya nanti seperti bola dunia yang bisa terbuka belah empat. Di dalamnya nanti dipasang teropong besar, jadi selain rekreasi tempat ini juga bisa menjadi tempat edukasi untuk pelajar atau siapa pun juga yang tertarik dengan antariksa,” ujarnya.

Bagi Anda yang ingin berwisata ke obyek wisata ini, akses masuknya menyatu dengan Glamping Lake Side. Sedangkan untuk tiket masuknya Rp 20 ribu per orang.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Teras Bintang, Tempat Wisata Kekinian Baru di Ciwidey wisata teras tempat kekinian di ciwidey bintang baru

Teras Bintang, Tempat Wisata Kekinian Baru di Ciwidey wisata teras tempat kekinian di ciwidey bintang baru   Teras Bintang, Tempat Wisata Kekinian Baru di Ciwidey wisata teras tempat kekinian di ciwidey bintang baru   Teras Bintang, Tempat Wisata Kekinian Baru di Ciwidey wisata teras tempat kekinian di ciwidey bintang baru   Teras Bintang, Tempat Wisata Kekinian Baru di Ciwidey wisata teras tempat kekinian di ciwidey bintang baru   Teras Bintang, Tempat Wisata Kekinian Baru di Ciwidey wisata teras tempat kekinian di ciwidey bintang baru   Teras Bintang, Tempat Wisata Kekinian Baru di Ciwidey wisata teras tempat kekinian di ciwidey bintang baru   Teras Bintang, Tempat Wisata Kekinian Baru di Ciwidey wisata teras tempat kekinian di ciwidey bintang baru