Tak Seutuhnya Baik, Ternyata Ini Efek Samping Mencukur Bulu Kemaluan, Sebaiknya Pilih Cara yang Tepat!

Tak Seutuhnya Baik, Ternyata Ini Efek Samping Mencukur Bulu Kemaluan, Sebaiknya Pilih Cara yang Tepat!
NOVA.id– Terkadang kita akan mengeluh rasa tidak nyaman yang disebabkan oleh rambut kemaluan. Mungkin banyak orang yang menyarankan untuk mencukurnya. Namun ternyata saran tersebut tidak seutuhnya benar. Meski terlihat bersih, namun bulu kemaluan yang dicukur dengan cara yang salah akan menyebabkan beberapa masalah.

Dengan begitu kita butuh pergi ke ahlinya jika ingin membersihkannya. Hal ini karena area kemaluan merupakan daerah sensitif yang rentan timbul masalah jika kita salah dalam merawatnya. Berikut alasan jika mencukur bulu kemaluan tidak seutuhnya tepat, melansir Lifealth.

1. Infeksi bakteri dan virus di vagina
Rambut kemaluan bertanggung jawab untuk melindungi vagina dari ancaman potensial. Rambut kemaluan melindungi vagina terhadap infeksi virus dan bakteri. Jika kita mencukur rambut kemaluan, kelembapan akan meningkat di area kemaluan. Ini menyebabkan pertumbuhan mikroba.

2. Ketidakseimbangan suhu Suhu daerah kemaluan berbeda. Rambut kemaluan membantu menjaga keseimbangan suhu daerah kemaluan. Selain itu, bulu ini mempertahankan kenyamanan area genital. Jika mencukurnya bisa mengganggu suhu.

3. Iritasi kulit Setelah mencukur daerah kemaluan, kita mungkin mengalami iritasi kulit. Waxing dan cukur bisa menyebabkan sensasi gatal dan sensasi terbakar.

4. Benjolan Setelah mecukur area kemaluan, mungkin akan muncul benjolan di sana. Benjolan ini bisa menyakitkan.

5. Keringat berlebih
Bila kita menyingkirkan rambut kemaluan, kita akan mengalami keringat berlebih. Tanpa rambut kemaluan, tidak ada cara mengendalikan masalah keringat. Keringat ini juga menyebabkan kemungkinan risiko infeksi vagina.
Mungkin sebagian orang memiliki kulit yang sensitif, sehingga untuk melindungi miss v secara lebih tepat cobalah konsultasikan dulu dengan ahlinya. (*)

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Tak Seutuhnya Baik, Ternyata Ini Efek Samping Mencukur Bulu Kemaluan, Sebaiknya Pilih Cara yang Tepat! video viral vagina info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Tak Seutuhnya Baik, Ternyata Ini Efek Samping Mencukur Bulu Kemaluan, Sebaiknya Pilih Cara yang Tepat! video viral vagina info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tak Seutuhnya Baik, Ternyata Ini Efek Samping Mencukur Bulu Kemaluan, Sebaiknya Pilih Cara yang Tepat! video viral vagina info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tak Seutuhnya Baik, Ternyata Ini Efek Samping Mencukur Bulu Kemaluan, Sebaiknya Pilih Cara yang Tepat! video viral vagina info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tak Seutuhnya Baik, Ternyata Ini Efek Samping Mencukur Bulu Kemaluan, Sebaiknya Pilih Cara yang Tepat! video viral vagina info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tak Seutuhnya Baik, Ternyata Ini Efek Samping Mencukur Bulu Kemaluan, Sebaiknya Pilih Cara yang Tepat! video viral vagina info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tak Seutuhnya Baik, Ternyata Ini Efek Samping Mencukur Bulu Kemaluan, Sebaiknya Pilih Cara yang Tepat! video viral vagina info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tak Seutuhnya Baik, Ternyata Ini Efek Samping Mencukur Bulu Kemaluan, Sebaiknya Pilih Cara yang Tepat! video viral vagina info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi