Tak Bayar Pajak, Google Bisa Berakhir di Penjara

Tak Bayar Pajak, Google Bisa Berakhir di Penjara

IBOQQNEWS.com – Proses pemeriksaan terhadap Google Asia Pacific Pte Ltd akhirnya dilanjutkan oleh Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Nasib petinggi Google ke depan bisa berakhir di penjara.

Hal ini disampaikan oleh Dirjen Pajak, Ken Dwijugiasteadi, saat konferensi pers di Kantor Pusat Pajak, Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Ken menegaskan perlakuan Ditjen Pajak terhadap seluruh wajib pajak sama, termasuk Google. Ini juga berlaku ketika seseorang melanggar aturan pajak.

“Ini sama dengan WP (wajib pajak) dalam negeri karena kalau subjek pajak perlakuannya sama. Sekarang sudah di tingkat buper (bukti permulaan) karena data yang dimiliki tidak sesuai dengan yang disampaikan,” terangnya.

Bila ternyata sudah dinyatakan Google memiliki tunggakan pajak dan kemudian tidak dibayarkan sesuai waktu yang telah ditentukan, maka ujungnya adalah penjara.

“Kalau sudah ada tunggakan dan tidak bayar maka selanjutnya Itu penangkapan bisa dimasukkan ke penjara juga,” tukasnya.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Tak Bayar Pajak, Google Bisa Berakhir di Penjara video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Tak Bayar Pajak, Google Bisa Berakhir di Penjara video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tak Bayar Pajak, Google Bisa Berakhir di Penjara video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tak Bayar Pajak, Google Bisa Berakhir di Penjara video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tak Bayar Pajak, Google Bisa Berakhir di Penjara video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tak Bayar Pajak, Google Bisa Berakhir di Penjara video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tak Bayar Pajak, Google Bisa Berakhir di Penjara video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Tak Bayar Pajak, Google Bisa Berakhir di Penjara video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi