Syuting dengan Kekasih, Angie Ang dan Ge Pamungkas Malah Kesulitan

Syuting dengan Kekasih, Angie Ang dan Ge Pamungkas Malah Kesulitan

Pasangan kekasih Angie Ang dan Ge Pamungkas beradu akting dalam film terbaru Ernest Prakasa yang berjudul Susah Sinyal, sebagai pasangan suami istri. Namun, meski mereka berdua berstatus pacar, pasangan ini mengaku sempat merasa kesulitan ketika diharuskan untuk beradu akting.

Kalo sulit enggaknya, pasti ada sulitnya, karena ini pertama kali kan kami berpasangan, dalam satu frame. Sebagai yang alay lagi. Biasanya kan cuma sebulan sekali ya? Bukan tiap hari ya,” ujar Angie.

Angie lanjut menjelaskan bahwa untuk beradu akting dengan kekasih bisa dibilang susah, karena dia tidak boleh terlalu terbawa perasaan. Susah sih ya susah. Terus gak boleh baper kan. Ngerti gak sih kalo sama pasangan sendiri tuh kaya ‘kamu tuh harusnya gini’ jadi gak profesional. Tapi itu yang dijagain dari kemarin. Dan Alhamdulillah lancar – lancar aja,” tambahnya.

Seperti yang diketahui dalam film Susah Sinyal ini mereka berdua berperan sebagai sepasang suami istri atau pasangan honeymooners yang bisa dibilang ‘alay’. Mereka adalah salah satu pasangan yang bertanggungjawab untuk memberikan bumbu-bumbu komedi di dalam film ini.

“Angie disini tuh jadi Angel, Angel ini pasangan honeymooners alay. Yang tiap hari ngerayain day anniversary. Selama hari pertama menikah, kedua, tiga, empat, sampe capek. Tapi dia bahagia aja. Terus selalu ingin sama semuanya dengan pasangannya,” papar Angie.

Sementara, sama halnya dengan Angie, Ge pun juga merasa takut saat harus beradu akting dengan sang kekasih, “Ya gimana ya. Rada-rada enak tapi takut, gimana ya,” jawabnya.

Sempat merasa bingung, pasalnya Ge mengaku ingatannya lemah, jadi setiap berakting dia sering kali melakukan improvisasi. Berbeda dengan Angie yang ingatannya cenderung kuat.

“Kalo ingetan gue lemah. Jadi kalo misalnya dikasih script, gue akan ‘ah ini apa ya? Oh yaudah kesiniin aja deh’ gitu. Mengarang bebas. Terus biasanya disitu dia kaya melotot – melotot gitu. Marah – marah gitu. Tapi tetep cantik kok,” ucap Ge Pamungkas.

Ernest selaku sutradara dan penulis skenario dari film ini mengaku bahwa dia mendapat inspirasi untuk membuat karakter Angel dan Charlie dari kehidupan nyata pasangan ini sendiri.

Berhubung mereka masih merayakan tanggal jadian mereka setiap sebulan sekali. Namun, untuk karakter Angie dan Ge di dalam film memang lebih dihiperbola lagi.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Syuting dengan Kekasih, Angie Ang dan Ge Pamungkas Malah Kesulitan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Syuting dengan Kekasih, Angie Ang dan Ge Pamungkas Malah Kesulitan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Syuting dengan Kekasih, Angie Ang dan Ge Pamungkas Malah Kesulitan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Syuting dengan Kekasih, Angie Ang dan Ge Pamungkas Malah Kesulitan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Syuting dengan Kekasih, Angie Ang dan Ge Pamungkas Malah Kesulitan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Syuting dengan Kekasih, Angie Ang dan Ge Pamungkas Malah Kesulitan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Syuting dengan Kekasih, Angie Ang dan Ge Pamungkas Malah Kesulitan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Syuting dengan Kekasih, Angie Ang dan Ge Pamungkas Malah Kesulitan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi