Home » Berita Terkini » Soal Barang di Plastik Sampah, Pihak Atalarik Sebut Marwa Baper
Soal Barang di Plastik Sampah, Pihak Atalarik Sebut Marwa Baper video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Soal Barang di Plastik Sampah, Pihak Atalarik Sebut Marwa Baper

Hari Minggu tanggal 2 April 2017, artis cantik Tsania Marwa membuat postingan yang cukup menghebohkan. Saat itu ia mengupload foto barang-barangnya yang diletakkan di plastik sampah oleh pihak suaminya yaitu Atalarik Syach, dan mempertanyakan apakah seperti ini cara mereka memperlakukan barangnya?

Terkait postingan itu, pihak kuasa hukum Atalarik menyebut Marwa tengah baper. Mereka lantas merunut kronologi Tsania Marwa minta barang-barangnya dikembalikan.

“Nah sebenarnya kan begini. Gugatan cerai itu diterima Arik tanggal 25 Maret. 25, 26 sampai hari Minggu sampe 2 April mereka intens komunikasi. Pertanyaan saya kenapa nggak ambil barangnya di tiga hari itu. Tetapi kenapa baru disampaikan ketika sudah diblok,” ujar Junaidi Pengacara Atalarik Syah, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (05/04).

Kuasa hukum Atalarik tidak membantah bahwa komunikasi antara dua artis itu telah putus. Setelah contact Marwa diblok oleh suaminya, wanita yang memiliki dua orang anak tersebut berkomunikasi dengan pengacara Atalarik.

Soal Barang di Plastik Sampah, Pihak Atalarik Sebut Marwa Baper video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Curhatan Tsania Marwa soal barang di kantong sampah. © instagram.com/tsaniamarwa54

“Diblok itu kan mereka sudah tidak berkomunikasi di hari jumat. Di tanggal 31. Nah dia baru minta barang-barangnya itu sesuai dengan whatsapp dia ke saya itu pada hari Sabtu. Dia pokoknya barangnya di hari Minggu harus ada. Itu kan kaget juga kenapa mesti gitu,” ujarnya.

Kuasa hukum Atalarik lantas menjelaskan sejumlah barang yang dimiliki oleh Tsania Marwa. Selain di rumah ada juga barang yang diletakkan di ruko milik Atalarik Syach. Masalah muncul ketika barang-barang tersebut diberikan secara bertahap.

“Ada peralatan make up, sepatu-sepatu, dan baju segala hal selama 5 tahun. Tetapi nanti akan dikirim secara bertahap. Nah yang kemarin itu sudah dikirim secara bertahap. Plus memindahkan sejumlah barang pribadi milik Marwah yang selama ini ada di ruko milik Arik. Nah sebagian lagi disusul barangnya. Eh dia malah main instagram itu,” ujarnya.

Terkait tindakan Tsania Marwa yang memposting masalahnya di instagram, kuasa hukum Atalarik beranggapan hal itu adalah bentuk rasa baper. Saat ini pasangan yang sebelumnya telah menikah sejak 10 Februari 2012 itu kembali menunggu proses mediasi pada tanggal 18 April mendatang.

“Kalau dia marah sama Arik misalnya menurut dia kan dia bisa kasih saya biar saya tegur Arik. Oleh karena itu menurut saya terlalu baper lah terlalu sensitif untuk menyebut itu barang seperti yang disampaikan ke saya,” tandasnya.

Soal Barang di Plastik Sampah, Pihak Atalarik Sebut Marwa Baper video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Soal Barang di Plastik Sampah, Pihak Atalarik Sebut Marwa Baper video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Soal Barang di Plastik Sampah, Pihak Atalarik Sebut Marwa Baper video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Soal Barang di Plastik Sampah, Pihak Atalarik Sebut Marwa Baper video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Soal Barang di Plastik Sampah, Pihak Atalarik Sebut Marwa Baper video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Soal Barang di Plastik Sampah, Pihak Atalarik Sebut Marwa Baper video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Soal Barang di Plastik Sampah, Pihak Atalarik Sebut Marwa Baper video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com