SM Entertainment akan Debutkan Sub-Unit Baru SNSD

SM Entertainment akan Debutkan Sub-Unit Baru SNSD

KLIK66 – Setelah cukup lama beristirahat dari dunia musik K-Pop, SNSD disebut akan comeback. Namun, lewat sub-unit baru yang kabarnya akan dibentuk SM Entertainment.

Pihak manajemen pun kemudian mengkonfirmasi hal tersebut. Unit baru ini disebut sudah mengerjakan lagu baru yang akan dirilis akhir musim panas atau awal musim gugur.

Mendengar berita tersebut, rasa rindu para SONE (sebutan penggemar SNSD) pun cukup terobati. Mereka berharap dengan debutnya sub-unit baru SNSD ini, rasa rindu mereka terhadap Taeyeon Cs akan segera terobati.

“Woah akhirnya ada berita mengenai SNSD! Aku sangat senang rasa rinduku terobati,” ujar salah satu penggemar.

“Aku sangat berterima kasih karena akhirnya para onnie akan kembali menghibur kami. Meskipun hanya sub-unit setidaknya rasa rindu terhadap semua member sedikit terobati,” ujar penggemar lainnya.

Namun sayangnya, hingga saat ini pihak manajemen masih belum mau memberikan keterangan lebih lanjut soal kapan tanggal dan bulan sub-unit ini akan debut.

KLIK66
link – klik66.org
       – pelerbaja.com
       – kondombekas.com

SM Entertainment akan Debutkan Sub-Unit Baru SNSD entertainment

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

SM Entertainment akan Debutkan Sub-Unit Baru SNSD entertainment

SM Entertainment akan Debutkan Sub-Unit Baru SNSD entertainment   SM Entertainment akan Debutkan Sub-Unit Baru SNSD entertainment   SM Entertainment akan Debutkan Sub-Unit Baru SNSD entertainment   SM Entertainment akan Debutkan Sub-Unit Baru SNSD entertainment   SM Entertainment akan Debutkan Sub-Unit Baru SNSD entertainment   SM Entertainment akan Debutkan Sub-Unit Baru SNSD entertainment   SM Entertainment akan Debutkan Sub-Unit Baru SNSD entertainment