Sketsa wajah disebar, pelempar batu ke bocah di Depok belum juga tertangkap

Sketsa wajah disebar, pelempar batu ke bocah di Depok belum juga tertangkap

BERITA TERKINI –┬áPolisi belum berhasil memecahkan teka-teki pelempar batu ke wajah bocah berinisial R. Pelakunya pun masih berkeliaran.

“Belum perkembangan,” kata Kasubag Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi ketika di hubungi Liputan6.com, Selasa (10/7).KLIK66

Made mengatakan, Penyidik Polresta Depok sudah menyebar gambar terduga pelaku di berbagai titik. Sketsa itu dibuat oleh divisi Inafis Bareskrim Mabes Polri.

“Sudah (skesta) kami sebar beberapa waktu lalu,” ujar dia.

Made menerangkan, proses munculnya gambaran wajah pelaku. Dasarnya adalah keterangan dari para saksi.

“Sketsa Keterangan dari saksi orang tua korban. Sehingga kami dapat gambaran wajah yang menyerupai pelaku,” ungkap dia.

Made melanjutkan, penyidik tidak membuat berdasarkan kamera pengawas. Soalnya dari tiga yang diperiksa tidak ada yang menyorot langsung ke obyek.

“CCTV tidak dapat gambar sama sekali. Akhirnya ada opsi lain,” ungkap dia.

R menderita luka parah di bagian kepala dan harus mendapatkan perawatan intensif. Dia menjadi salah satu korban pelemparan batu di jalan di Ir Juanda Depok, Jawa Barat.

Peristiwa pelemparan batu terjadi Jumat 15 Juni 2018, sekitar pukul 21.30. Saat itu, dia tengah berboncengan sepeda motor.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Sketsa wajah disebar, pelempar batu ke bocah di Depok belum juga tertangkap wajah tertangkap sketsa pelempar ke juga disebar di depok bocah belum batu

Sketsa wajah disebar, pelempar batu ke bocah di Depok belum juga tertangkap wajah tertangkap sketsa pelempar ke juga disebar di depok bocah belum batu   Sketsa wajah disebar, pelempar batu ke bocah di Depok belum juga tertangkap wajah tertangkap sketsa pelempar ke juga disebar di depok bocah belum batu   Sketsa wajah disebar, pelempar batu ke bocah di Depok belum juga tertangkap wajah tertangkap sketsa pelempar ke juga disebar di depok bocah belum batu   Sketsa wajah disebar, pelempar batu ke bocah di Depok belum juga tertangkap wajah tertangkap sketsa pelempar ke juga disebar di depok bocah belum batu   Sketsa wajah disebar, pelempar batu ke bocah di Depok belum juga tertangkap wajah tertangkap sketsa pelempar ke juga disebar di depok bocah belum batu   Sketsa wajah disebar, pelempar batu ke bocah di Depok belum juga tertangkap wajah tertangkap sketsa pelempar ke juga disebar di depok bocah belum batu   Sketsa wajah disebar, pelempar batu ke bocah di Depok belum juga tertangkap wajah tertangkap sketsa pelempar ke juga disebar di depok bocah belum batu