Sempat Berseteru, Kini Young Lex Ingin Beri Support Pada Iwa K

Sempat Berseteru, Kini Young Lex Ingin Beri Support Pada Iwa K

Pada awal kemunculannya di dunia musik, Young Lex memang sempat berseteru dengan rapper kawakan Iwa K. Namun mengingat kondisi Iwa K yang saat ini tengah berhadapan dengan masalah hukum karena membawa 3 linting rokok berisi ganja, Young Lex pun memberikan komentarnya.

“Gua sih pengen support (Iwa K) karena sekarang hip hop lagi seru, tetapi kalau figure-nya ilang tuh sayang banget. Dari gua sih pengennya gak ada kayak gini, pengen tetap berkarya,” ujar roster Takis Entertainment itu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Lebih jauh, pelantun O Aja Ya Kan itu juga mengaku ingin memberikan support-nya pada Iwa K secara diam-diam. Bukan tanpa alasan, pasalnya Young Lex tak ingin jika dukungan yang ia berikan pada Iwa K dalam bentuk apapun justru dianggap memanfaatkan momen.

Sempat Berseteru, Kini Young Lex Ingin Beri Support Pada Iwa K video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Lupakan masalah di masa lalu, Young Lex ingin beri Iwa K support © KapanLagi.com/Budy Santoso

“Kalau kabarnya masih belum jelas statusnya. Kalau nanti mau kasih support juga diem-diem aja, gak usah ada yang tahu, lewat belakang aja. Biar orang gak ngeliatinnya sebagai manfaatin momen, gua sudah males banget. Kayak gua lagi fokus bikin album, baru kelar bikin video klip terus kayak gini langsung ngubungin ke gua. Gua males banget. Keadaannya diperkeruh lagi, diperpanas lagi. Namanya juga beda pendapat, dulu gua masih suka salah-salah ngomong, belajar juga gua jadinya. Ya pengennya kalau ngejenguk gak gembor-gembor gitu, diem-diem aja,” lanjut Young Lex.

Young Lex sendiri mengaku kalau ia sudah melupakan masalah yang ada antara dirinya dengan Iwa K di masa lalu. Sedangkan untuk imej jelek para musisi yang berurusan dengan narkoba maupun ganja, Young Lex punya komentarnya sendiri.

“Enggak ada (dendam), gak ada dendam sama sekali. Gak ada yang menang, gak ada yang kalah. (Imej musisi jadi jelek karena narkoba atau ganja) Kalau gua sih enggak sih, balik ke pribadi masing-masing, dan gak bisa disalahin juga ya, karena kata pengacaranya juga kan korban. Yang harusnya dimusuhin itu bukan korbannya, tetapi bandarnya,” pungkas Young Lex.

Sempat Berseteru, Kini Young Lex Ingin Beri Support Pada Iwa K video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Sempat Berseteru, Kini Young Lex Ingin Beri Support Pada Iwa K video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Sempat Berseteru, Kini Young Lex Ingin Beri Support Pada Iwa K video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Sempat Berseteru, Kini Young Lex Ingin Beri Support Pada Iwa K video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Sempat Berseteru, Kini Young Lex Ingin Beri Support Pada Iwa K video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Sempat Berseteru, Kini Young Lex Ingin Beri Support Pada Iwa K video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Sempat Berseteru, Kini Young Lex Ingin Beri Support Pada Iwa K video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi