Seluruh 12 bocah Thailand dan pelatihnya sudah dikeluarkan dari gua

Seluruh 12 bocah Thailand dan pelatihnya sudah dikeluarkan dari gua

BERITA TERKINI – Seluruh bocah anggota tim sepak bola Moo Pa (Babi Hutan) dan pelatihnya yang terjebak di dalam gua Tham Luang sejak 23 Juni lalu akhirnya hari ini berhasil dikeluarkan.

Tim penyelamat hari ini mengeluarkan sisa empat bocah dan seorang pelatih mereka. Sebelumnya dalam operasi penyelamatan hari Minggu dan Senin kemarin sudah delapan bocah dikeluarkan dari gua.

Saksi menyebut keempat orang dikeluarkan dari dalam gua hari ini kemudian dibawa tim medis dengan ranjang dorong.KLIK66

Sebanyak 19 penyelam terlibat dalam operasi penyelamatan di gua Tham Luang dekat perbatasan Thailand-Myanmar ini. Para penyelam hari ini memulai operasi pukul 10.09 untuk mengeluarkan sisa empat bocah dan pelatihnya yang sudah terjebak di dalam gua selama 18 hari.

“Kami berencana mengeluarkan empat bocah lagi dan pelatihnya,” ujar ketua tim penyelamat Narongsak Osotthanakorn, seperti dilansir laman the Straits Times, Selasa (10/7). Dia juga menambahkan seorang dokter dan tiga personel Angkatan Laut Thailand yang selama lebih dari sepekan ini menjaga mereka di dalam gua juga akan dikeluarkan hari ini.

“Hari ini adalah 10 Juli 2018. Kali ini (operasi penyelamatan) akan berlangsung lebih lama. Kita akan merayakannya bersama-sama. Hooyah!” kata pernyataan Angkatan Laut Thailand dalam laman Facebook mereka.

Dalam operasi penyelamatan Minggu dan Senin kemarin empat bocah yang dikeluarkan masing-masing didampingi oleh para ahli menyelam melalui terowongan sepanjang lima kilometer, termasuk melewati celah sempit, dan berhasil keluar dalam waktu sembilan jam. Kedelapan bocah berusia 12-16 tahun itu kemudian segera dibawa ke Rumah Sakit Chiang Rai untuk menjalani perawatan dan pemeriksaan paling sedikit selama tujuh hari.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Seluruh 12 bocah Thailand dan pelatihnya sudah dikeluarkan dari gua thailand sudah seluruh pelatihnya gua dikeluarkan dari dan bocah 12

Seluruh 12 bocah Thailand dan pelatihnya sudah dikeluarkan dari gua thailand sudah seluruh pelatihnya gua dikeluarkan dari dan bocah 12   Seluruh 12 bocah Thailand dan pelatihnya sudah dikeluarkan dari gua thailand sudah seluruh pelatihnya gua dikeluarkan dari dan bocah 12   Seluruh 12 bocah Thailand dan pelatihnya sudah dikeluarkan dari gua thailand sudah seluruh pelatihnya gua dikeluarkan dari dan bocah 12   Seluruh 12 bocah Thailand dan pelatihnya sudah dikeluarkan dari gua thailand sudah seluruh pelatihnya gua dikeluarkan dari dan bocah 12   Seluruh 12 bocah Thailand dan pelatihnya sudah dikeluarkan dari gua thailand sudah seluruh pelatihnya gua dikeluarkan dari dan bocah 12   Seluruh 12 bocah Thailand dan pelatihnya sudah dikeluarkan dari gua thailand sudah seluruh pelatihnya gua dikeluarkan dari dan bocah 12   Seluruh 12 bocah Thailand dan pelatihnya sudah dikeluarkan dari gua thailand sudah seluruh pelatihnya gua dikeluarkan dari dan bocah 12