Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan

Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan

Meghan perlu seseorang yang membimbingnya untuk bisa menjadi seorang anggota keluarga kerajaan yang berkelas.

Meghan Markle telah resmi menjadi anggota keluarga kerajaan. Ia mendapat gelar Duchess of Sussex setelah dilakukan pemberkatan di Kapel St George, Windsor, Inggris beberapa waktu lalu.

Menjadi anggota keluarga kerajaan tentu bukan hal yang mudah. Sikap dan gerak-gerik yang biasa ditunjukkan dalam keseharian tentunya harus banyak diubah. Untuk itu, Meghan perlu seseorang yang membimbingnya untuk bisa menjadi seorang anggota keluarga kerajaan yang berkelas.

Ialah Samantha Cohen, wanita 49 tahun yang akan mengajarkan Meghan bagaimana menjadi seorang istri dari pangeran dan juga keluarga kerajaan yang berkelas. Samantha akan mendampingi mantan aktris AS ini selama enam bulan.

Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan yang samantha ratu penasehat meghan latih khusus kerajaan etika   Sebelumnya, wanita asal Australia ini adalah asisten sekretaris pribadi Ratu Elizabeth II. Ia telah bergabung di Istana Buckingham sejak tahun 2001. Demi khusus melatih Meghan, Samantha rela berpindah dari tempat kerjanya di Istana Buckingham ke Istana Kensington tempat Meghan dan Pangeran Harry tinggal.

Dilansir brilio.net dari laman thesun, diperkirakan Meghan akan menghabiskan enam bulan bersamanya. Ia akan belajar bagaimana menjadi anggota keluarga kerajaan yang berkelas setelah menikah dengan Pangeran Harry. Untuk enam bulan tersebut, Samantha akan bekerja sebagai asisten sekretaris pribadi sementara untuk Pangeran Harry dan Meghan di Istana Kensington.

Samantha telah melakukan tugas perdananya saat melatih Meghan ketika menghadiri acara ulang tahun ke-70 Pangeran Charles pada Selasa lalu (22/5). Itu adalah acara resmi kerajaan pertama Meghan Markle sebagai istri dari Pangeran Harry.

Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan yang samantha ratu penasehat meghan latih khusus kerajaan etika

Sebelumnya Samantha telah menyerahkan surat pengunduran dirinya dari pekerjaannya di istana pada September lalu. Namun setelah dibujuk, ia setuju untuk tinggal enam bulan lebih lama demi melatih sang istri pangeran tersebut.

Wanita ini mundur dari posisi asisten sekretaris pribadi Ratu menyusul keputusan Lord Geidt, sang sekretaris pribadi Ratu, yang juga memutuskan pensiun. Lord mengumumkan pengunduran dirinya pada Juli lalu setelah 15 tahun mengabdi.

Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan yang samantha ratu penasehat meghan latih khusus kerajaan etika

Memang ada beberapa aturan yang harus dipatuhi ketika Meghan telah resmi menjadi anggota keluarga kerajaan. Contohnya adalah ia tidak boleh lagi melanjutkan kariernya sebagai aktris. Lalu ia juga tidak boleh memiliki media sosial dan mengunggah foto-foto pribadinya di sana.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan yang samantha ratu penasehat meghan latih khusus kerajaan etika

Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan yang samantha ratu penasehat meghan latih khusus kerajaan etika   Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan yang samantha ratu penasehat meghan latih khusus kerajaan etika   Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan yang samantha ratu penasehat meghan latih khusus kerajaan etika   Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan yang samantha ratu penasehat meghan latih khusus kerajaan etika   Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan yang samantha ratu penasehat meghan latih khusus kerajaan etika   Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan yang samantha ratu penasehat meghan latih khusus kerajaan etika   Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan yang samantha ratu penasehat meghan latih khusus kerajaan etika