Saking Cantiknya, Perempuan Berusia 43 Tahun Ini Sering Dikira Masih 20 Tahun

Saking Cantiknya, Perempuan Berusia 43 Tahun Ini Sering Dikira Masih 20 Tahun

klik66 , Jakarta Beberapa waktu yang lalu perempuan asal Taiwan yang sehari-harinya bekerja sebagai seorang desiner menghebohkan media sosial. Banyak orang yang tak percaya jika perempuan berambut panjang yang memiliki bentuk tubuh sangat ideal tersebut berusia 43 tahunan. Ya, orang-orang di luar sana mengira jika Lure Hsu masih berusia 20 tahunan.

Tentunya ada alasan mengapa Lure Hsu masih dikira berusia 20 tahunan. Kulit wajah Lure Hsu memang masih terlihat fresh dan bersinar layaknya perempuan yang masih duduk dibangku perkuliahan. Pembawaan Lure Hsu pun tak kalah menarik, ia selalu berpenampilan stylish sehingga bisa menjadi panutan anak-anak muda di luar sana.

Kira-kira apa rahasia awet muda Lure Hsu? Dilansir dari Daily Mail, Rabu (29/8/2018), faktor genetik mungkin memang memiliki pengaruh yang besar terhadap kecantikan yang dimiliki oleh Lure Hsu, tapi tentunya itu tak cukup untuk menjaga kecantikannya. Lure sendiri menganut diet ketat dan melakukan olahraga rutin untuk memastikan penampilannya yang mempesona tidak memudar.

Dalam wawancaranya dengan majalah di Taiwan, Friday, wanita paruh baya itu membocorkan rahasia kulitnya agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Melalui akun Instagramnya Lure sering membocorkan beberapa merek produk kecantikan yang sering digunakannya. Beberapa merek favorit yang sering digunakannya, yakni SK-II dan La Prairie.

Lure sendiri mengaku bahwa ia tidak bisa berlama-lama menghabiskan waktu di bawah sinar matahari lantaran hal tersebut dapat membuat kulitnya kering dan membuat garus halus diwajahnya terlihat. Nah, supaya kulitnya tidak kering dan terlihat selalu awet muda, Lure biasanya melindungi kulitnya dengan mengoleskan sun cream sebelum pergi ke luar rumah.

Menghindari Berbagai Makanan Tak Sehat

Supaya kulitnya tetap terawat, Lure Hsu juga memanfaatkan suplemen seperti vitamin C dan kolagen. Yang pasti Lure juga sangat menjaga makananannya, apalagi Lure adalah seorang vegetarian. Ia lebih banyak mengonsumsi sayuran serta buah yang lebih memiliki banyak manfaat baik untuk kulitnya.

Ia juga menghindari makanan yang mengandung gula atau makanan yang digoreng. Tak lupa, ia pun melengkapi gaya hidupnya sehatnya dengan rajin berolahraga. Dengan rutin berolahraga kulitnya menjadi terasa lebih “kencang”.

 

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Saking Cantiknya, Perempuan Berusia 43 Tahun Ini Sering Dikira Masih 20 Tahun tahun sering saking perempuan masih ini dikira cantiknya berusia 43 20

Saking Cantiknya, Perempuan Berusia 43 Tahun Ini Sering Dikira Masih 20 Tahun tahun sering saking perempuan masih ini dikira cantiknya berusia 43 20   Saking Cantiknya, Perempuan Berusia 43 Tahun Ini Sering Dikira Masih 20 Tahun tahun sering saking perempuan masih ini dikira cantiknya berusia 43 20   Saking Cantiknya, Perempuan Berusia 43 Tahun Ini Sering Dikira Masih 20 Tahun tahun sering saking perempuan masih ini dikira cantiknya berusia 43 20   Saking Cantiknya, Perempuan Berusia 43 Tahun Ini Sering Dikira Masih 20 Tahun tahun sering saking perempuan masih ini dikira cantiknya berusia 43 20   Saking Cantiknya, Perempuan Berusia 43 Tahun Ini Sering Dikira Masih 20 Tahun tahun sering saking perempuan masih ini dikira cantiknya berusia 43 20   Saking Cantiknya, Perempuan Berusia 43 Tahun Ini Sering Dikira Masih 20 Tahun tahun sering saking perempuan masih ini dikira cantiknya berusia 43 20   Saking Cantiknya, Perempuan Berusia 43 Tahun Ini Sering Dikira Masih 20 Tahun tahun sering saking perempuan masih ini dikira cantiknya berusia 43 20