Raja Jalanan CBR250RR Black Carbon

Raja Jalanan CBR250RR Black Carbon

KLIK66 : Sejatinya, tampang motor sport seperempat liter buatanHonda, CBR250RR sudah cukup keren. Namun namanya orang kadang suka tidak puas dengan tampilan motornya.

Alhasil motor Honda CBR250RR ini dipermak sedemikian rupa sehingga menjadi lebih sporty dan mengeluarkan aura raja jalanan.

Menurut Irsyad Zainuddin dari Rims Motor dan juga CBR Club Makassar, bodi motor CBR250RR itu dibalut dengan carbon. Ide membalut CBR250RR dengan carbon itu didapatnya setelah melihat tongkrongan motor carbon di akun seorang YouTuber lokal.

“Yang lain sudah ada yang jadi kenapa kita nggak coba belajar, bisa dijual di umum juga,” begitu alasannya.

Meski sudah dimodifikasi habis-habisan di bodi dan kaki-kaki, motor masih enak dipakai harian. “Yang paling sulit pas masang kaki-kakinya,” ujarnya.

Pengerjaannya 3 bulan dengan biaya sekitar Rp 50 jutaan,” ujarnya

Terus bagaimana hasilnya, apakah sudah puas? “Paling nambah, dunia variasi kan nggak ada habisnya,” ujar pria gondrong itu sambil tertawa.

Di Makassar, motor milik Muslimin Muchlis itu memenangkan kategori sport Fairing.

 

Raja Jalanan CBR250RR Black Carbon sport

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Raja Jalanan CBR250RR Black Carbon sport

Raja Jalanan CBR250RR Black Carbon sport   Raja Jalanan CBR250RR Black Carbon sport   Raja Jalanan CBR250RR Black Carbon sport   Raja Jalanan CBR250RR Black Carbon sport   Raja Jalanan CBR250RR Black Carbon sport   Raja Jalanan CBR250RR Black Carbon sport   Raja Jalanan CBR250RR Black Carbon sport