Puas dan Sehat, Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Bakar Banyak Kalori

Puas dan Sehat, Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Bakar Banyak Kalori

Ladies, berhubungan intim nyatanya tak cuma baik untuk hubungan rumah tangga saja. Banyak orang percaya, berhubungan seks bisa menggantikan olahraga. Ini karena, bercinta bisa membakar kalori. Berhubungan intim akan membuat jantung berdegup kencang, mengeluarkan keringat, dan kalori pun bakal terbakar.

Nah, beberapa posisi seks ternyata bisa membuatmu lebih aktif dan akan membakar lemakmu lebih banyak. Berikut ini adalah kelima posisi yang bisa kamu coba untuk membakar kurang lebih 70 kalori dalam satu sesi yang berlangsung selama 25 menit.

  • Posisi pertama adalah misionaris. Posisi ini sering dianggap membosankan, namun dengan sedikit variasi, posisi ini bisa membantu membakar kalori cukup banyak. Saat berbaring di bawah pasangan, putarkan panggul dan bergeraklah ke depan. Pelvis akan terangkat dan jadi lebih dekat dengan tubuh pasangan. Ini akan melibatkan otot perut dan panggul, sehingga bisa mengencangkan abdomen. Dengan usaha yang keras pada posisi ini akan membantu meningkatkan aliran darah, membuatmu lebih mudah mencapai orgasme, yang juga jadi lebih kuat.
  • Posisi cowgirl atau wanita di atas akan membuatmu sebagai pemegang kendali. Caranya, minta pria berbaring di atas bangku atau workout bench. Berdiri di atas mereka, lalu turunkan tubuh sampai penetrasi terjadi secara sempurna. Timpakan berat tubuh pada otot kaki sambil bergerak naik turun.
  • Style doggy style membuat pria lebih banyak bergerak aktif saat melakukan penetrasi dari belakang. Namun, coba bergantian, dan wanitalah yang mengatur ayunan. Minta suamimu berdiri atau berlutut dan tak bergerak. Lalu kamulah yang melakukan gerakan penetrasi, dengan cara menggerakkan pinggul dan panggul. Tak cuma membakar lebih banyak kalori, posisi ini juga akan membuat penetrasi lebih dalam dan intens.
  • Posisi kneeling wheelbarrow ini akan membuat metabolisme terdongkrak. Pria akan mengangkat kedua kaki wanita, yang bertumpu setengah tengkurap menggunakan tangan. Hodder menyarankan agar pria menahan wanita di atas lutut. Saat kakimu sudah ditahan oleh pasangan, tahan tubuh menggunakan tangan, seperti sedang melakukan gerakan plank. Di waktu yang sama, penetrasi akan terjadi lebih dalam, dan G-spot juga akan terstimulasi dengan lebih baik selayaknya posisi doggy-style biasa.
  • Last but not least, kamu dan pasangan bisa mencoba melonjak-lonjak. Untuk gerakan ini, lakukanlah di lantai. Minta pria duduk dengan kaki ditekuk, bersandar sedikit ke dinding dengan tangan di lantai. Kamu bisa duduk di atas pasangan dengan kaki menapak di lantai. Mundurkan tubuh dan letakkan tangan pada paha atau lutut pasanganmu untuk menjaga keseimbangan. Saat mencapai klimaks, tubuh juga sudah mendapatkan olahraga yang cukup.

Nah Ladies, sudah siap coba di weekend ini?

Puas dan Sehat, Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Bakar Banyak Kalori yang SEKS sehat puas posisi kalori ini dan bisa banyak bakar 5   Puas dan Sehat, Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Bakar Banyak Kalori yang SEKS sehat puas posisi kalori ini dan bisa banyak bakar 5   Puas dan Sehat, Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Bakar Banyak Kalori yang SEKS sehat puas posisi kalori ini dan bisa banyak bakar 5   Puas dan Sehat, Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Bakar Banyak Kalori yang SEKS sehat puas posisi kalori ini dan bisa banyak bakar 5   Puas dan Sehat, Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Bakar Banyak Kalori yang SEKS sehat puas posisi kalori ini dan bisa banyak bakar 5   Puas dan Sehat, Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Bakar Banyak Kalori yang SEKS sehat puas posisi kalori ini dan bisa banyak bakar 5   Puas dan Sehat, Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Bakar Banyak Kalori yang SEKS sehat puas posisi kalori ini dan bisa banyak bakar 5