Presiden Jokowi dan JK hadiri sidang tahunan MPR

Presiden Jokowi dan JK hadiri sidang tahunan MPR

klik66.org – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menghadiri sidang tahunan MPR/DPR/DPD di Gedung Kura-Kura Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Presiden Jokowi dan JK hadiri sidang tahunan MPR tahunan sidang presiden mpr jokowi jk hadiri dan

Pantauan Merdeka.com, Kamis (16/8), di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, yang terlebih dahulu datang adalah JK. JK tiba pukul 08.35 WIB. Mengenakan jas dengan dasi merah, JK datang bersama istrinya, Mufida Jusuf Kalla.

Sementara Jokowi tiba pukul 08.40 WIB bersama sang istri, Iriana. Jokowi mengenakan jas hitam dan dasi merah. Sementara Iriana memakai kebaya abu-abu.

Jokowi dan JK langsung disambut oleh pimpinan MPR dan DPD. JK dan Jokowi langsung menuju ruang tunggu di Gedung Nusantara I.

Beberapa tamu undangan lainnya adalah Presiden RI ketiga Bachruddin Jusuf Habibie, Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri, Menkum HAM Yasonna Hamonangan Laoly, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkominfo Rudiantara, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, dan Menkes Nila F Moeloek. Hadir juga Menteri ESDM Ignasius Jonan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan, sidang Tahunan MPR dilaksanakan agar masyarakat mengetahui apa yang telah dilakukan lembaga negara.

Presiden Jokowi dan JK hadiri sidang tahunan MPR tahunan sidang presiden mpr jokowi jk hadiri dan

MPR merupakan perwakilan kedaulatan rakyat. MPR terdiri atas anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Dalam Tata Tertib MPR, disebut MPR memfasilitasi lembaga negara untuk menyampaikan laporan kinerja kepada publik. Ini bukan forum pertanggungjawaban atau untuk mengadili apa yang sudah atau belum dilakukan lembaga negara,” kata Zulkifli di Jakarta, Senin (12/8).

Dalam sidang tahunan MPR, lanjut Zulkifli, akan disahkan pembentukan Panitia Ad Hoc I dan Panitia Ad Hoc II. Panitia Ad Hoc I bertugas menyiapkan haluan negara. PAH II bertugas membuat rekomendasi dan menyempurnakan Tata Tertib MPR

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Presiden Jokowi dan JK hadiri sidang tahunan MPR tahunan sidang presiden mpr jokowi jk hadiri dan

Presiden Jokowi dan JK hadiri sidang tahunan MPR tahunan sidang presiden mpr jokowi jk hadiri dan   Presiden Jokowi dan JK hadiri sidang tahunan MPR tahunan sidang presiden mpr jokowi jk hadiri dan   Presiden Jokowi dan JK hadiri sidang tahunan MPR tahunan sidang presiden mpr jokowi jk hadiri dan   Presiden Jokowi dan JK hadiri sidang tahunan MPR tahunan sidang presiden mpr jokowi jk hadiri dan   Presiden Jokowi dan JK hadiri sidang tahunan MPR tahunan sidang presiden mpr jokowi jk hadiri dan   Presiden Jokowi dan JK hadiri sidang tahunan MPR tahunan sidang presiden mpr jokowi jk hadiri dan   Presiden Jokowi dan JK hadiri sidang tahunan MPR tahunan sidang presiden mpr jokowi jk hadiri dan