Pertama kalinya sejak 1980, wanita Iran diizinkan nonton Piala Dunia di stadion

Pertama kalinya sejak 1980, wanita Iran diizinkan nonton Piala Dunia di stadion

BERITA TERKINI – Pecinta sepak bola perempuan di Iran untuk pertama kalinya diizinkan menonton siaran langsung Piala Dunia di stadion, bergabung dengan penggemar sepak bola pria yang lainnya. Mereka ingin menyaksikan pertandingan Iran versus Spanyol yang berlangsung dini hari tadi.

Sebelum akhirnya diperbolehkan masuk ke stadion, pihak berwenang di Stadon Azadi, Teheran, sempat menahan para perempuan tersebut karena alasan teknis.KLIK66

“Pertandingan antara Iran dan Spanyol tidak akan disiarkan di Stadion Azadi karena masalah infrastruktur. Karena tidak ada siaran, kami meminta dengan hormat untuk warga tercinta agar tidak datang ke stadion tersebut,” demikian pengumuman diberikan pihak stadion, dikutip dari Washington Post, Kamis (21/6).

Namun setelah satu jam memberi pengumuman tersebut, polisi membatalkannya karena desakan para penonton. Akhirnya setelah satu jam, polisi pun memberi jalan bagi mereka.

Para penonton baik laki-laki maupun perempuan yang sudah berkumpul di depan stadion segera menyerbu tempat itu. Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, mulai dari tiket masuk, ponsel, hingga tongkat swafoto, para penonton pun diperbolehkan masuk.

Pelarangan Iran terhadap para wanita yang ingin menonton pertandingan olahraga pria telah memicu protes sejak lama. Hal itu terus menjadi pokok perdebatan hangat jelang perhelatan Piala Dunia. Awal tahun lalu, Iran kembali memperkuat larangan yang diperkenalkan oleh ulama Iran yang berkuasa setelah revolusi Islam 1979.

Namun pada Maret lalu, 35 wanita mencoba menyelinap ke Stadion Azadi untuk menyaksikan pertandingan dua klub sepak bola Iran. Setelah ketahuan, mereka pun ditahan oleh pihak berwenang.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Pertama kalinya sejak 1980, wanita Iran diizinkan nonton Piala Dunia di stadion wanita stadion sejak piala pertama nonton kalinya iran dunia diizinkan di 1980

Pertama kalinya sejak 1980, wanita Iran diizinkan nonton Piala Dunia di stadion wanita stadion sejak piala pertama nonton kalinya iran dunia diizinkan di 1980   Pertama kalinya sejak 1980, wanita Iran diizinkan nonton Piala Dunia di stadion wanita stadion sejak piala pertama nonton kalinya iran dunia diizinkan di 1980   Pertama kalinya sejak 1980, wanita Iran diizinkan nonton Piala Dunia di stadion wanita stadion sejak piala pertama nonton kalinya iran dunia diizinkan di 1980   Pertama kalinya sejak 1980, wanita Iran diizinkan nonton Piala Dunia di stadion wanita stadion sejak piala pertama nonton kalinya iran dunia diizinkan di 1980   Pertama kalinya sejak 1980, wanita Iran diizinkan nonton Piala Dunia di stadion wanita stadion sejak piala pertama nonton kalinya iran dunia diizinkan di 1980   Pertama kalinya sejak 1980, wanita Iran diizinkan nonton Piala Dunia di stadion wanita stadion sejak piala pertama nonton kalinya iran dunia diizinkan di 1980   Pertama kalinya sejak 1980, wanita Iran diizinkan nonton Piala Dunia di stadion wanita stadion sejak piala pertama nonton kalinya iran dunia diizinkan di 1980