Pemuda Ini Mendaftar di Kampus Perempuan Demi Mendapatkan Pacar

Pemuda Ini Mendaftar di Kampus Perempuan Demi Mendapatkan Pacar

iboqqnews.com – Nggak selamanya menjadi jomblo itu sucks, malah kebanyakan dari mereka memiliki sederet ide kreatif dan brilian. Yap, sama lah kayak remaja 18 tahun asal China yang langsung jadi social media sensation setelah mendaftarkan diri untuk menempuh studi di kampus perempuan yang ada di Beijing.

Alasannya? Remaja ini ingin meningkatkan kesempatannya untuk mendapat pacar, simpel dan brilian. Nah semua ini tidak terlepas dari masalah China di mana para peneliti menyimpulkan hanya ada 100 perempuan untuk 130 pria di setiap provinsinya. Selain itu beberapa spesialis memperkirakan kalau beberapa dekade berikutnya para pria di China akan kesulitan mendapatkan istri.

Seperti dilansir dari Yangtze Evening News via Oddity Central, ini pula alasan yang mendorong remaja tangguh ini untuk mendaftar di kampus perempuan di Beijing, China. Sebelum sesi interview-nya beredar secara online, sebuah video merekam momen di mana remaja tersebut meminta izin pihak kampus untuk kuliah di sana demi memudahkannya mencari pasangan.

Pemuda Ini Mendaftar di Kampus Perempuan Demi Mendapatkan Pacar video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Sekolah ini punya banyak perempuan. Kalau aku bisa sekolah di sini, nggak akan ada masalah untuk menemukan pendamping,” ujar remaja pria yang namanya masih belum diketahui itu. Nah tapi namanya juga kehidupan, keinginan pria itu untuk kuliah di Women’s University di Beijing itu nggak semudah membalikan telapak tangan.

Sebabnya, Women’s University Beijing ini mengaku paling banyak hanya ada 15 pria yang akan kuliah bersama sekitar 1.500 pelajar perempuan setiap tahunnya. Bahkan meskipun diterima, sebagai pria, hal ini akan sangat menantang. Ada beberapa tahap screening yang harus dilalui, dan terkadang pihak kampus hanya menerima satu murid pria seperti yang terjadi pada tahun kemarin.

Remaja jujur dan brilian ini memang berhasil melewati tahap interview dan bersiap menuju proses selanjutnya sebelum bisa kuliah di Women’s University di Beijing. Tapi meskipun akan dikelilingi banyak perempuan, remaja ini mengaku kalau keluarganya cukup khawatir dengan efek yang akan datang.

“Ayahku mengatakan untuk berhati-hati. Dia tidak mau anaknya berubah jauh hanya karena berada di lingkungan yang dikelilingi oleh para perempuan,” ujarnya. Well, lingkungan pasti memberikan pengaruh terhadap perkembangan seseorang, tapi kalau mengingat kemungkinan yang ada, langkah remaja ini untuk kuliah di kampus perempuan bisa dibilang tepat kok.

Pemuda Ini Mendaftar di Kampus Perempuan Demi Mendapatkan Pacar video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pemuda Ini Mendaftar di Kampus Perempuan Demi Mendapatkan Pacar video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pemuda Ini Mendaftar di Kampus Perempuan Demi Mendapatkan Pacar video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pemuda Ini Mendaftar di Kampus Perempuan Demi Mendapatkan Pacar video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pemuda Ini Mendaftar di Kampus Perempuan Demi Mendapatkan Pacar video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pemuda Ini Mendaftar di Kampus Perempuan Demi Mendapatkan Pacar video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pemuda Ini Mendaftar di Kampus Perempuan Demi Mendapatkan Pacar video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi