Parah, Suami Ini Tega Suruh Istri Berjalan Sendiri Tanpa Busana!

Parah, Suami Ini Tega Suruh Istri Berjalan Sendiri Tanpa Busana!

IBOQQNEWS.com – Istri mana yang bakal bisa tabah menghadapi perlakuan suaminya yang sangat tidak menghargai dirinya ini. Sudah tentu, kesabaran seorang perempuan juga ada batasnya lho. Tapi, marah dan kekerasan bukanlah jalan yang dipilih seorang perempuan pendiam ini.

Kejadian yang memalukan ini terjadi pada seorang perempuan super tabah asal China. Di mana ia memilih menuruti paksaan suaminya untuk berjalan di tengah jalan raya dalam keadaan hampir tanpa busana. Parahnya lagi, perempuan yang bernama Wang Ni (33) ini hanya memakai pakaian dalam dengan sebuah papan yang bertuliskan “Aku Ingin Menjual Tubuhku”.

Perempuan yang sudah menjadi ibu dari dua orang putri ini berjalan kaki dengan keadaan seperti habis dipukul dan dipaksa mencopot seluruh busananya oleh sang suami. Parahnya lagi, suami yang bernama Zhang (37) ini malah dengan tenang mengikuti istrinya di balik setir kemudi. Seolah-olah hukuman itu pantas didapatkan istrinya, seperti dilansir Mirror.

Parah, Suami Ini Tega Suruh Istri Berjalan Sendiri Tanpa Busana! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Selama ini, Zhang yang dikenal sebagai seorang pengusaha di bidang properti memang sering pergi ke luar kota untuk mengurusi bisnisnya. Suatu kali, saat pulang ia pergi bersenang-senang dengan teman-temannya. Di sana, ia mendengar gosip bahwa istrinya ini melakukan perselingkuhan.

Tak pelak, saat pulang ia pun langsung menyerang dan menuduh istrinya yang mengaku tidak pernah melakukan perbuatan tersebut. Tidak berhenti di situ, Zhang pun menyalahkan sang istri yang menurutnya hanya mampu memberikan anak perempuan saja bukannya lelaki. Kejadian ini akhirnya malah memicu insiden memalukan yang terjadi di jalanan kota Yushan tersebut.

Sampai-sampai, perempuan ini ditolong oleh masyarakat sekitar jalanan itu dan membantu melaporkan suaminya ke pihak yang berwajib. Suami yang akhirnya mendapat peringatan keras dari kepolisian itu kini merilis permintaan maafnya di koran lokal setempat. Belum jelas, apakah Wang Ni memaafkan perbuatan suaminya tersebut. Bagaimana menurutmu soal kejadian ini?

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Parah, Suami Ini Tega Suruh Istri Berjalan Sendiri Tanpa Busana! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Parah, Suami Ini Tega Suruh Istri Berjalan Sendiri Tanpa Busana! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Parah, Suami Ini Tega Suruh Istri Berjalan Sendiri Tanpa Busana! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Parah, Suami Ini Tega Suruh Istri Berjalan Sendiri Tanpa Busana! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Parah, Suami Ini Tega Suruh Istri Berjalan Sendiri Tanpa Busana! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Parah, Suami Ini Tega Suruh Istri Berjalan Sendiri Tanpa Busana! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Parah, Suami Ini Tega Suruh Istri Berjalan Sendiri Tanpa Busana! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Parah, Suami Ini Tega Suruh Istri Berjalan Sendiri Tanpa Busana! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi