Home » Berita Terkini » Pandangan Wanda Hamidah Tentang Pelacuran dan Perjudian di Indonesia
Pandangan Wanda Hamidah Tentang Pelacuran dan Perjudian di Indonesia video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Pandangan Wanda Hamidah Tentang Pelacuran dan Perjudian di Indonesia

Pemutusan kontrak operasional dari hotel dan griya pijat Alexis mendapatkan reaksi positif dari berbagai macam pihak, seperti salah satunya artis senior, Wanda Hamidah. Wanita berusia 40 tahun itu ingin segala hal yang berbau lokalisasi segera dibersihkan, untuk menjadikan Indonesia negeri yang lebih baik.

“Saya sih bersyukur dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan DKI Jakarta untuk tidak memperpanjang kontrak operasional Alexis. Mungkin ini bisa menjadi pembuka, untuk menutup panti pijat plus-plus yang tersebar di tempat lainnya,” ujar Wanda ketika ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (30/10).

Lebih jauh, mantan istri Chiko Hakim itu juga memberikan sedikit masukan mengenai langkah yang harus diambil pemerintah ke depannya nanti terkait kasus ini. Menurutnya, harus ada wadah atau tempat khusus tersendiri untuk lokalisasi, namun tetap dalam radar pemerintah.

“Yang pasti menyediakan penari perempuan dalam tidak memakai baju. Ini ambigu juga sih ya, sebetulnya tempat hiburan malam seperti itu ada bukan hanya di kota besar, tapi di seluruh dunia pasti ada. Nggak usah kita bicara stripper atau pelacuran. Pelacuran yang berkedok panti pijat, itu dari dulu sudah ada. Kalau saya lebih memikirkan ini harusnya dilokalisasi,” sambung Wanda.

Pandangan Wanda Hamidah Tentang Pelacuran dan Perjudian di Indonesia video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi
Wanda bersyukur kontrak Alexis tak diperpanjang © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bintang film PENGEJAR ANGIN itu lalu sedikit membandingkan Indonesia dengan negara tetangga, Malaysia. Menurutnya, ada satu hal yang harus dicontoh dari pemerintah kita dari negeri Jiran tersebut terkait masalah perjudian dan pelacuran.

“Contohnya seperti Malaysia, dia bikin Genting, siapa yang mau berjudi, pergi ke Genting. Repotnya di Indonesia ini dua hal. Pelacuran dan perjudian tidak diterima tapi dilakukan sembunyi-sembunyi. Menurut saya kita tidak usah munafik, contohnya zaman Bang Ali deh, pajaknya bisa buat pembangunan,” pungkas Wanda.

Pandangan Wanda Hamidah Tentang Pelacuran dan Perjudian di Indonesia video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pandangan Wanda Hamidah Tentang Pelacuran dan Perjudian di Indonesia video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pandangan Wanda Hamidah Tentang Pelacuran dan Perjudian di Indonesia video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pandangan Wanda Hamidah Tentang Pelacuran dan Perjudian di Indonesia video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pandangan Wanda Hamidah Tentang Pelacuran dan Perjudian di Indonesia video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pandangan Wanda Hamidah Tentang Pelacuran dan Perjudian di Indonesia video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pandangan Wanda Hamidah Tentang Pelacuran dan Perjudian di Indonesia video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com