Pamer Stretch Marks Usai Melahirkan Empat Anak Kembar, Wanita Ini Hebohkan Dunia Maya

Pamer Stretch Marks Usai Melahirkan Empat Anak Kembar, Wanita Ini Hebohkan Dunia Maya

iboqqnews.com – tentu saja menjadi kabar membahagiakan untuk setiap pasangan. Dan bagi seorang wanita, banyak hal yang harus dipersiapkan, terutama mempersiapkan diri untuk menerima segala perubahan yang bakalan terjadi pada tubu. Dan setiap bulannya pasti ada saja ‘masalah’ yang terjadi pada tubuh.

 Contohnya saja pada trimester pertama, para ibu hamil umumnya akan mengalami perubahan seperti payudara terasa nyeri, ukuran perut mulai membesar, kulit menjadi lebih lembab sehingga lebih mudah berjerawat, pembuluh darah vena terlihat, lapisan vagina menjadi tebal dan kurang sensitif, dan setiap bulannya berat badan akan bertambah.

Salah satu perubahan yang umumnya terjadi pada wanita hamil adalah timbulnya masalah stretch marks. Guratan tebal atau stretch marks adalah lapisan lemak yang pecah. Biasanya tanda peregangan kulit tersebut terdapat pada permukaan perut setelah melahirkan dan muncul akibat penurunan berat badan yang drastis.

Umumnya, stretch mark akan muncul pada bagian perut, paha, dan lengan belakang dekat ketiak. Bagian kulit yang terdapat stretch mark nantinya akan terlihat seperti keriput atau garis-garis yang tentu saja dapat membuat tubuh si wanita tak mulus lagi. Tapi, demi anak tentunya hal tersebut tidaklah menjadi sebuah persoalan yang besar.

Namun harus diakui pula bahwa ada wanita yang merasa kurang percaya diri dengan tubuh mereka setelah mengalami perubahan drastis usai melahirkan. Dan itulah yang terjadi oleh seorang wanita bernama Doreen Ching. Dilansir dari Viral4Real, wanita berusia 23 tahun tersebut sempat tak percaya diri ketika bagian perutnya dipenuhi dengan stretch marks usai melahirkan empat anak kembar.

Stretch Marks Membawa Penderitaan Emosional dan Rasa Rendah Diri

Doreen Ching melahirkan empat anak kembar ketika usianya masih 21 tahun—suatu prestasi nyata bagi wanita mana pun—tetapi bekas kehamilannya tersebut meninggalkan bekas luka dan mungkin akan dinilai ‘jelek’ oleh banyak orang yang melihatnya.

Hari ini, dua tahun setelah melahirkan anak-anaknya, Doreen akhirnya memberanikan diri untuk memperlihatkan stretch marks yang didapatnya usai melahirkan empat anak kembar. Dia memposting foto perut yang sudah dipenuhi dengan stretch marks. Awalnya dia berharap stretch marks tersebut akan hilang, tapi ternyata setelah beberapa tahun stretch marks belum juga hilang.

Menurut Doreen Ching, stretch marks membawa penderitaan emosional dan rasa rendah diri. Banyak netizen yang kagum dengan tindakan Doreen yang berani memperlihatkan perutnya yang dipenuhi oleh stretch marks ke media sosial. Mereka melihat itu sebagai sesuatu yang normal, dan sudah seharusnya kita menerima tubuh kita apa adanya.

Menerima Stretch Marks Demi Empat Orang Anak yang Lucu

Beberapa netizen memuji Doreen Ching karena ‘mengorbankan’ penampilannya hanya untuk melahirkan empat malaikat yang lucu-lucu. Namun ternyata, ada pula beberapa netizen yang merasa ‘jijik’ ketika melihat foto stretch marks yang diunggah oleh Doreen.

Banyak netizen berpendapat kalau stretch marks tersebut didapat Doreen karena kesalahannya sendiri, karena ia membiarkan tubuhnya menderita. Doreen Ching kemudian membalas komentar negatif tentang dirinya tersebut dengan jawaban yang mengagumkan. Dia mengatakan kepada mereka untuk berpikir tentang apa yang mereka katakana karena di luar sana ada begitu banyak perempuan yang memiliki stretch marks usai melahirkan.

Pamer Stretch Marks Usai Melahirkan Empat Anak Kembar, Wanita Ini Hebohkan Dunia Maya video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pamer Stretch Marks Usai Melahirkan Empat Anak Kembar, Wanita Ini Hebohkan Dunia Maya video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pamer Stretch Marks Usai Melahirkan Empat Anak Kembar, Wanita Ini Hebohkan Dunia Maya video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pamer Stretch Marks Usai Melahirkan Empat Anak Kembar, Wanita Ini Hebohkan Dunia Maya video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pamer Stretch Marks Usai Melahirkan Empat Anak Kembar, Wanita Ini Hebohkan Dunia Maya video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pamer Stretch Marks Usai Melahirkan Empat Anak Kembar, Wanita Ini Hebohkan Dunia Maya video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Pamer Stretch Marks Usai Melahirkan Empat Anak Kembar, Wanita Ini Hebohkan Dunia Maya video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi