Obrolan Intim: Jangan Marah, Ini Alasan Suami Langsung Tidur Usai Bercinta

Obrolan Intim: Jangan Marah, Ini Alasan Suami Langsung Tidur Usai Bercinta

klik66 , Jakarta Ditinggal pergi untuk kongkow bersama teman-temannya, itu sudah biasa. Atau, ditinggal menonton bola meski kamu sudah kangen banget sama suami, itu juga biasa. Tapi, kalau keseringan lama-lama bete juga, kan?

Apa lagi kalau suami sering jatuh terlelap setiap kali usai bercinta. Padahal, kamu masih ingin bermesraan dengan pasangan usai melakukan hubungan seks.

Lagi pula, bermesraan setelah sama-sama mencapai klimaks itu kadang perlu juga, lho! Dilansir dari Elle Magazine, pasangan yang bermesraan setelah bercinta bisa lebih mengeratkan hubungan mereka.

Selain itu, hal ini juga bisa memicu libido kembali naik dan siap untuk menjalankan round berikutnya. Namun sayang, banyak istri yang sebel banget lantaran sering ditinggal tidur usai sama-sama ‘selesai.’

Tapi, kenapa, banyak cowok yang langsung terlelap usai bercinta? Apakah karena mereka kelelahan?

Karena Sudah Malam…

Banyak para istri yang sebal dan langsung ngambek karena sang suami langsung terlelap usai bercinta. Namun, jangan marah dulu. Ternyata hal ini wajar dan juga dialami oleh hampir semua pria. Jadi, jangan anggap kalau suami nggak tertarik sama kamu setelah proses making love selesai, lho!

Soalnya, dilansir dari Live Science, salah satu alasan kenapa pria sering mengantuk usai bercinta adalah karena biasanya mereka melakukan hal ini malam hari. Ditambah, seks itu seperti olahraga yang memang mengeluarkan banyak tenaga. Jadi, memang wajar saja kalau sehabis itu mereka jadi sangat mengantuk.

Juga Karena Prolaktin

Seks pasti melibatkan sederet hormon. Tubuh pria, Live Strong menulis, mengeluarkan hormon norepinephrine, serotonin, oxytocin, vasopressin, nitric oxide (NO), dan the hormone prolactin, pada saat mereka ejakulasi. Nah, prolaktin ini berubungan erat dengan kepuasan seksual.

Ketika pria sudah mencapai puncaknya dan mendapatkan kepuasan, mereka membutuhkan waktu untuk ‘istirahat’ sebelum semua tenaga terisi kembali.

Selain itu, jumlah prolaktin biasanya meningkat selama mereka terlelap. Jadi, intinya, sejumlah hormon termasuk prolaktin yang dikeluarkan tubuh pria pada saat ejakulasi membuat mereka lelah dan mengantuk. Tenang, girls, ini cuma hormon, kok!

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Obrolan Intim: Jangan Marah, Ini Alasan Suami Langsung Tidur Usai Bercinta usai tidur suami obrolan marah langsung jangan intim ini bercinta alasan

Obrolan Intim: Jangan Marah, Ini Alasan Suami Langsung Tidur Usai Bercinta usai tidur suami obrolan marah langsung jangan intim ini bercinta alasan   Obrolan Intim: Jangan Marah, Ini Alasan Suami Langsung Tidur Usai Bercinta usai tidur suami obrolan marah langsung jangan intim ini bercinta alasan   Obrolan Intim: Jangan Marah, Ini Alasan Suami Langsung Tidur Usai Bercinta usai tidur suami obrolan marah langsung jangan intim ini bercinta alasan   Obrolan Intim: Jangan Marah, Ini Alasan Suami Langsung Tidur Usai Bercinta usai tidur suami obrolan marah langsung jangan intim ini bercinta alasan   Obrolan Intim: Jangan Marah, Ini Alasan Suami Langsung Tidur Usai Bercinta usai tidur suami obrolan marah langsung jangan intim ini bercinta alasan   Obrolan Intim: Jangan Marah, Ini Alasan Suami Langsung Tidur Usai Bercinta usai tidur suami obrolan marah langsung jangan intim ini bercinta alasan   Obrolan Intim: Jangan Marah, Ini Alasan Suami Langsung Tidur Usai Bercinta usai tidur suami obrolan marah langsung jangan intim ini bercinta alasan