Normalkah Mengalami Bosan Berhubungan Seks?

Normalkah Mengalami Bosan Berhubungan Seks?

Ladies, hubungan intim jadi salah satu agenda yang dinantikan oleh para pasutri. Hubungan seks menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Nah, apakah rasa bosan berhubungan seks normal dialami oleh pasutri? Temukan jawabannya di sini.

Jika rasa bosan timbul karena hanya melakukan posisi seks yang itu-itu saja, kamu dan suami bisa mencari gaya lain agar aktivitas berhubungan seks lebih bervariasi. Seorang terapis seks dari Inggris, Denis Knowless, mengatakan, kamulah yang menciptakan kehidupan seks yang memuaskan. Kehidupan seksmu tidak bergantung pada orang lain, apalagi bergantung pada film atau novel erotis yang menyajikan banyak hal yang menurutmu menyenangkan.

Bagaimanapun juga hubungan intim membutuhkan komunikasi yang sangat intens dari suami dan juga istri. Masih banyak pasangan yang tidak mau terus terang tentang perasaan yang sebenarnya. Yang terjadi, aktivitas berhubungan seks pun tidak mereka lakukan. Bahkan ada pasangan yang pilih pisah ranjang sementara waktu. Kunci utama adalah komunikasi yang baik.

Untuk meningkatkan kualitas seks, kamu wajib membicarakan secara jujur dengan pasangan. Utarakan apa yang kamu inginkan. Minta pasangan untuk melakukan hal yang sama dan temukan solusi terbaik.

Normalkah Mengalami Bosan Berhubungan Seks? SEKS normalkah mengalami bosan berhubungan   Normalkah Mengalami Bosan Berhubungan Seks? SEKS normalkah mengalami bosan berhubungan   Normalkah Mengalami Bosan Berhubungan Seks? SEKS normalkah mengalami bosan berhubungan   Normalkah Mengalami Bosan Berhubungan Seks? SEKS normalkah mengalami bosan berhubungan   Normalkah Mengalami Bosan Berhubungan Seks? SEKS normalkah mengalami bosan berhubungan   Normalkah Mengalami Bosan Berhubungan Seks? SEKS normalkah mengalami bosan berhubungan   Normalkah Mengalami Bosan Berhubungan Seks? SEKS normalkah mengalami bosan berhubungan