Home » Berita Terkini » Mirip Serigala, Kucing Peranakan Paling Aneh Ini Menyeramkan Lho
Mirip Serigala, Kucing Peranakan Paling Aneh Ini Menyeramkan Lho video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Mirip Serigala, Kucing Peranakan Paling Aneh Ini Menyeramkan Lho

IBOQQNEWS.com – Bagi para pecinta binatang, pernahkah kamu membayangkan bagaimana hasilnya peranakan kucing dengan serigala? Tentu mustahil untuk sekedar dibayangkan kan? Padahal hal yang tadinya masih kemungkinan itu nyatanya bisa terwujud lho. Sebab saat ini, sudah ada beberapa ekor kucing yang disebut peranakan yang mirip dengan serigala tersebut.

Widih, yang bener tuh ada binatang seperti itu? Bagaimana rupanya ya, jangan-jangan aneh banget lagi? Tenang saja kalau soal itu, sebab rupa dan tubuhnya masih mirip banget dengan kucing kok.

Binatang peranakan jenis baru yang dikenal dengan Lykoi Cat ini awalnya ditemukan oleh seorang ahli di bidang peternakan bernama Dr. Johnny Gobble di Tennessee dan Virginia pada tahun 2010. Saat itu kucing yang penampakannya cukup aneh tersebut mulai didaftarkan dan disetujui masuk daftar The International Cat Association (TICA) pada tahun 2012, seperti dilansir melalui Aplus.com.

Mirip Serigala, Kucing Peranakan Paling Aneh Ini Menyeramkan Lho video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Akan tetapi meski sudah terdaftar, namun status kucing ini masih belum diakui oleh organisasi tersebut. Hingga bulan lalu, Lykoi Cat ini akhirnya diakui juga sebagai kucing ras baru yang mirip dengan serigala. Tapi, kira-kira peranakan serigala beneran nggak ya?

Tentu bukan, sebab setelah mengalami berbagai penelitian. Kucing ini nyatanya adalah perwujudan dari mutasi kucing jenis Canadian Sphynx. Di mana, diakui oleh Gobble kalau DNA kucing ini bermutasi dengan sendirinya sesuai perkembangan zaman.

Mirip Serigala, Kucing Peranakan Paling Aneh Ini Menyeramkan Lho video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Kini, kucing yang sudah resmi ini mulai banyak diminati oleh masyarakat. Bukan karena lucunya atau apa, tetapi mereka ingin memiliki kucing ini karena binatang tersebut memeliki kemampuan seperti anjing atau serigala. Apalagi, menurut beberapa orang naluri dan insting waspada dan melindunginya bisa dibandingkan dengan anjing deh.

Makanya tak heran, jika ingin memiliki kucing peranakan langka ini. Kamu sendiri harus menyediakan uang sekitar 2.500 Dollar Amerika (sekitar Rp 34,4 juta) per ekor atau anak kucingnya. Waduh, mahal juga ya harganya. Gimana kira-kira, kamu berminat nggak?

Mirip Serigala, Kucing Peranakan Paling Aneh Ini Menyeramkan Lho video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Mirip Serigala, Kucing Peranakan Paling Aneh Ini Menyeramkan Lho video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Mirip Serigala, Kucing Peranakan Paling Aneh Ini Menyeramkan Lho video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Mirip Serigala, Kucing Peranakan Paling Aneh Ini Menyeramkan Lho video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Mirip Serigala, Kucing Peranakan Paling Aneh Ini Menyeramkan Lho video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Mirip Serigala, Kucing Peranakan Paling Aneh Ini Menyeramkan Lho video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Mirip Serigala, Kucing Peranakan Paling Aneh Ini Menyeramkan Lho video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com