Mensos bakal temui keluarga korban KM Sinar Bangun dan KM Lestari

Mensos bakal temui keluarga korban KM Sinar Bangun dan KM Lestari

BERITA TERKINI – Menteri Sosial Idrus Marham berencana mendatangi keluarga korban tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba dan KM Lestari Maju di perairan Selayar, Senin (9/7). Mensos akan memberikan bantuan untuk keluarga korban.

“Senin Insya Allah kami akan ke Toba Dan akan memberikan bantuan kepada seluruh keluarga korban yang ada Setelah itu kita juga akan lanjut ke Selayar,” ujar Idrus di kantor PBNU, Jakarta Pusat, dalam rangka memenuhi undangan halal bi halal sekaligus tasyakuran usia ke-65 ketua umum PBNU Kh Said Aqil Siroj, Jakarta Pusat, Selasa (3/7).KLIK66

Politisi Golkar itu memastikan bakal memenuhi kebutuhan korban ataupun keluarga korban yang meninggal.

Diketahui, ada dua kecelakaan kapal motor dalam kurun waktu satu bulan yaitu KM Sinar Bangun yang terbalik dan karam dalam pelayaran dari Simanindo, Samosir, menuju Tigaras, Simalungun, Senin (18/6) sore. Kapal itu diperkirakan membawa sekitar 200 penumpang dan puluhan sepeda motor. Dari jumlah itu, baru 24 orang yang ikut dalam kapal telah ditemukan. Dari jumlah itu, 21 orang dinyatakan selamat, termasuk seorang nakhoda dan 2 ABK. Sementara 3 penumpang ditemukan meninggal dunia.

Dari pendataan yang dilakukan, Basarnas menyatakan terdapat 164 yang hilang bersama kapal karam itu. Pencarian terhadap mereka resmi dihentikan.

Kedua, KM Lestari Maju yang tenggelam di perairan Selayar, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa (3/7) sekira pukul 14.30 Wita. Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengatakan peristiwa itu terjadi karena ada kebocoran di lambung kiri kapal.

Kapal tersebut mengangkut 139 penumpang dan 48 kendaraan. Berdasarkan data Pemkab Kepulauan Selayar diketahui, KM Lestari Maju sudah beroperasi melayani masyarakat Selayar dan sekitar pada 2016 dan termasuk kapal ferry yang berkapasitas besar dengan tiga lantai.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Mensos bakal temui keluarga korban KM Sinar Bangun dan KM Lestari temui sinar mensos lestari korban km keluarga dan bangun bakal

Mensos bakal temui keluarga korban KM Sinar Bangun dan KM Lestari temui sinar mensos lestari korban km keluarga dan bangun bakal   Mensos bakal temui keluarga korban KM Sinar Bangun dan KM Lestari temui sinar mensos lestari korban km keluarga dan bangun bakal   Mensos bakal temui keluarga korban KM Sinar Bangun dan KM Lestari temui sinar mensos lestari korban km keluarga dan bangun bakal   Mensos bakal temui keluarga korban KM Sinar Bangun dan KM Lestari temui sinar mensos lestari korban km keluarga dan bangun bakal   Mensos bakal temui keluarga korban KM Sinar Bangun dan KM Lestari temui sinar mensos lestari korban km keluarga dan bangun bakal   Mensos bakal temui keluarga korban KM Sinar Bangun dan KM Lestari temui sinar mensos lestari korban km keluarga dan bangun bakal   Mensos bakal temui keluarga korban KM Sinar Bangun dan KM Lestari temui sinar mensos lestari korban km keluarga dan bangun bakal