Mengidap Penyakit Langka, Remaja 18 Tahun Terlihat Seperti Kakek-kakek

Mengidap Penyakit Langka, Remaja 18 Tahun Terlihat Seperti Kakek-kakek

Siapa sangka, seorang Xiao Cui yang tampak seperti kakek-kakek berusia 80 tahun ini sebenarnya adalah seorang siswa sekolah menengah yang baru berusia 18 tahun.

Dikutip dari Oddity Central, Cui yang bersekolah di Harbin, Cina ini mengidap penyakit langka yang menyerang jaringan ikat kulitnya yang disebut cutis laxa. Dengan kondisi ini, Cui jaringan kulitnya mengendur dan tampak lebih tua dari usia sebenarnya.

Otot dan kulit wajahnya mengendur membuat Cui menjadi viral. Cui mengatakan gejala awal yang dialaminya saat ia berada di bangku sekolah menengah.

Dokter tidak memiliki cara untuk menghentikan atau menunda kondisi yang terjadi pada Cui. Namun ia mengatakan bahwa menerima dan berusaha untuk tetap positif.

“Bohong kalau saya tidak terganggu dengan penampilan saya. Tapi saya tetap menjadi orang yang positif, ini adalah kekuatan terbesar dari dalam diri saya,” ujar Cui.

Beruntungnya, kondisinya itu tidak berdampak negatif pada kesehatannya. Meskipun terkadang ada orang yang mengolok-olok penampilannya, namun banyak juga keluarga dan teman terdekat yang selalu mendukungnya.

Berkat dukungan tersebut, Cui tengah berjuang keras untuk lulus ujian penerimaan mahasiswa di Universitas Beijing dan Universitas Tsinghua. Ia bermimpi bisa mengenyam pendidikan di salah satu dari dua universitas bergengsi itu.

Sebelum Cui, kondisi serupa pernah dialami seorang wanita berusia 28 tahun yang tampak bagai nenek-nenek lanjut usia yang bernama Hu Juan. Kemudian Yuan Taiping yang berusia 30 tahun memiliki kondisi kulit yang kendur membuatnya terlihat seperti lima dekade lebih tua dari usia sebenarnya.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Mengidap Penyakit Langka, Remaja 18 Tahun Terlihat Seperti Kakek-kakek terlihat tahun seperti remaja penyakit mengidap langka kakekkakek 18

Mengidap Penyakit Langka, Remaja 18 Tahun Terlihat Seperti Kakek-kakek terlihat tahun seperti remaja penyakit mengidap langka kakekkakek 18   Mengidap Penyakit Langka, Remaja 18 Tahun Terlihat Seperti Kakek-kakek terlihat tahun seperti remaja penyakit mengidap langka kakekkakek 18   Mengidap Penyakit Langka, Remaja 18 Tahun Terlihat Seperti Kakek-kakek terlihat tahun seperti remaja penyakit mengidap langka kakekkakek 18   Mengidap Penyakit Langka, Remaja 18 Tahun Terlihat Seperti Kakek-kakek terlihat tahun seperti remaja penyakit mengidap langka kakekkakek 18   Mengidap Penyakit Langka, Remaja 18 Tahun Terlihat Seperti Kakek-kakek terlihat tahun seperti remaja penyakit mengidap langka kakekkakek 18   Mengidap Penyakit Langka, Remaja 18 Tahun Terlihat Seperti Kakek-kakek terlihat tahun seperti remaja penyakit mengidap langka kakekkakek 18   Mengidap Penyakit Langka, Remaja 18 Tahun Terlihat Seperti Kakek-kakek terlihat tahun seperti remaja penyakit mengidap langka kakekkakek 18