Menengok Investasi Berbasis Teknologi untuk Milenial

Menengok Investasi Berbasis Teknologi untuk Milenial

KLIK66 : MILENIAL merupakan generasi yang berpengaruh di dunia, termasuk di Indonesia. Generasi melek digital dan terbuka akan gaya hidup baru yang menggunakan smartphoneatau komputer. Dengan perkembangan teknologi ini, mereka pun bisa memulai berinvestasi.

Milenial telah membawa banyak perubahan dalam industri digital di Indonesia. Dalam enam tahun terakhir, industri digital di Indonesia sendiri tumbuh 9,98-10,7 persen per tahun, dua kali lipat dari pertumbuhan ekonomi nasional.

Perusahaan layanan keuangan seperti bank konvensional juga mulai beradaptasi dengan perilaku unik generasi milenial ini dan mulai mengembangkan layanan digitalnya.

Head of Wealth Management and Retail Digital Business Bank Commonwealth, Ivan Jaya mengatakan generasi dengan kreativitas tinggi, percaya diri, penuh energi, dan terkoneksi dengan teknologi digital ini merupakan early adopter produk-produk keuangan dan investasi yang mulai menata kehidupan masa depannya.

“Guna menggarap pasar Generasi Milenial yang technology savy ini, Bank Commonwealth menyiapkan produk-produk perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka, serta memiliki kemudahan layanan dan komunikasi didukung kesiapan transformasi teknologi dan digital,” katanya.

Hal ini, katanya, diwujudkan melalui produk-produk dan layanan berbasis digital Bank Commonwealth seperti Tyme Digital, Digital Branch, dan Autolnvest. Untuk dapat berinvestasi melalui Autolnvest, misalnya, generasi milenial dapat membuka rekening Bank Commonwealth melalui Tyme Digital.

Sementara itu, tanpa menggunakan buku tabungan atau bahkan kartu sama sekali, aplikasi yang menggunakan smartphone seperti Acorns and First Step membuat investasi saham menjadi lebih mudah dan lebih terjangkau.

First Step dari investasi berskala mikro ini baru saja diluncurkan di Australia mengikuti jejak yang dilakukan Acorns yang telah sukses menghimpun dana USD 160 juta atau sekitar Rp 2,24 triliun dari sekitar 140 ribu klien.

Dengan rata-rata pemegang sahamnya hanya berinvestasi sekitar USD 1.100 atau setara Rp 15,4 juta, basis kliennya jauh lebih muda daripada bank-bank besar.

“Generasi milenial pasti lebih tertarik untuk tidak menggunakan institusi keuangan besar untuk mendapatkan berbagai produk yang memberi nilai tambah bagi mereka,” kata Direktur dan CEO Acorns, George Lucas.

Menengok Investasi Berbasis Teknologi untuk Milenial untuk TEKNOLOGI milenial menengok investasi berbasis

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Menengok Investasi Berbasis Teknologi untuk Milenial untuk TEKNOLOGI milenial menengok investasi berbasis

Menengok Investasi Berbasis Teknologi untuk Milenial untuk TEKNOLOGI milenial menengok investasi berbasis   Menengok Investasi Berbasis Teknologi untuk Milenial untuk TEKNOLOGI milenial menengok investasi berbasis   Menengok Investasi Berbasis Teknologi untuk Milenial untuk TEKNOLOGI milenial menengok investasi berbasis   Menengok Investasi Berbasis Teknologi untuk Milenial untuk TEKNOLOGI milenial menengok investasi berbasis   Menengok Investasi Berbasis Teknologi untuk Milenial untuk TEKNOLOGI milenial menengok investasi berbasis   Menengok Investasi Berbasis Teknologi untuk Milenial untuk TEKNOLOGI milenial menengok investasi berbasis   Menengok Investasi Berbasis Teknologi untuk Milenial untuk TEKNOLOGI milenial menengok investasi berbasis