Mencoba Ikan Kudu-kudu di Papiann Seafood, Salah Masak Malah Bisa Beracun

Mencoba Ikan Kudu-kudu di Papiann Seafood, Salah Masak Malah Bisa Beracun

Sudah pernah mencoba ikan kudu-kudu atau biasa disebut box fish?

Ikan yang berasal dari Makassar ini menjadi kuliner yang banyak diburu oleh wisatawan untuk dicicipi.

Tak perlu terbang jauh ke Makassar, kini Anda bisa mencoba ikan kudu-kudu di Kota Bandung, yaitu di Papiann Seafood.

Marketing Manager Papiann Seafood, Devi Wira mengatakan semua makanan laut atau seafood yang disajikan di restoran Makassar ini berasal dari daerahnya langsung.

Bahkan chef dan bumbu khasnya diambil langsung dari Makassar.

Termasuk ikan kudu-kudu, yang berasal dari Makassar.

Mencoba Ikan Kudu-kudu di Papiann Seafood, Salah Masak Malah Bisa Beracun video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Uniknya, ikan kudu-kudu di Papiann Seafood disajikan secara berbeda.

Devi mengatakan penyajian ikan kudu-kudu berbeda dengan ikan laut lainnya karena jika salah cara memasaknya, bisa membahayakan.

“Ikan kudu-kudu itu jika salah diolah bisa menjadi beracun kalau dimakan. Di sini kita memiliki chef khusus untuk membuat ikan kudu-kudu enak dan aman untuk dinikmati,” ujar Devi Wira di Papiann Seafood, jalan Sultan Tirtayasa No 45 Bandung, Senin (11/12/2017).

Ketika ikan kudu-kudu disediakan, team iboqqnews  merasa bahwa bentuknya sangat unik dan aneh karena baru pertama kali melihat.

Ikan kudu-kudu terbelah menjadi dua dibuat seperti mangkuk, kemudian dalam isi perutnya terdapat potongan ikan yang dibuat renyah alias crunchy.

Ikan kudu-kudu disajikan dengan tiga jenis sambal berbeda yaitu sambal mangga, sambal cobek, dan sambal dabu-dabu.

Rasa ikan ini sangat enak ketika dicicipi dengan sambal, rasa sambal yang pedas membuat team iboqqnews  tak henti-hentinya untuk mengunyah ikan laut ini.

Walaupun dari luar bentuk ikan ini tampak aneh, namun ketika dicoba rasanya gurih dan ukuran daging ikannya cukup besar.

Penasaran ingin mencoba ikan kudu-kudu? Datang saja ke Papiann Seafood yang buka sejak pukul 10.00-21.00.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Mencoba Ikan Kudu-kudu di Papiann Seafood, Salah Masak Malah Bisa Beracun video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Mencoba Ikan Kudu-kudu di Papiann Seafood, Salah Masak Malah Bisa Beracun video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Mencoba Ikan Kudu-kudu di Papiann Seafood, Salah Masak Malah Bisa Beracun video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Mencoba Ikan Kudu-kudu di Papiann Seafood, Salah Masak Malah Bisa Beracun video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Mencoba Ikan Kudu-kudu di Papiann Seafood, Salah Masak Malah Bisa Beracun video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Mencoba Ikan Kudu-kudu di Papiann Seafood, Salah Masak Malah Bisa Beracun video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Mencoba Ikan Kudu-kudu di Papiann Seafood, Salah Masak Malah Bisa Beracun video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Mencoba Ikan Kudu-kudu di Papiann Seafood, Salah Masak Malah Bisa Beracun video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi