Membuat balkon rumah tak lagi membosankan

Membuat balkon rumah tak lagi membosankan

BERITA TERKINI –┬áMemiliki rumah yang dilengkapi dengan balkon? Jangan biarkan sudut tersebut terlihat sepi dan tanpa keceriaan. Meski hanya balkon, ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya tampil lebih cantik dan menarik. Balkon dapat berfungsi sebagai tempat santai maupun arus cahaya dan udara dari luar. Berikut 3 tips mempercantik balkon rumah Anda agar terlihat nyaman dan cozy.KLIK66

Perkaya Nuansa dengan Perabot Minimalis

Karena luasnya yang tak seberapa, lengkapi balkon dengan perabot-perabot minimalis tapi cukup kuat menghadapi panas matahari. Mebel dari rotan bisa menjadi pilihan karena ringan dan mudah dipindahkan ke dalam ruangan bila hujan datang.

Percantik dengan Aksesori

Jangan hanya bagian dalam rumah saja yang dipercantik dengan aksesori. Jadikan nuansa balkon jadi lebih ceria dengan berbagai hiasan yang mungil dan imut. Namun sebaiknya usahakan agar hiasannya tetap pas, tidak terlalu berlebihan agar balkon tetap enak dilihat.

Hias Dengan Pot Tanaman

Tanaman hias selalu menjadi senjata yang sangat ampuh untuk mempercantik sudut rumah, termasuk balkon. Dengan hadirnya pot-pot tanaman di ruang tersebut, suasana akan menjadi lebih teduh, sejuk, serta nyaman untuk dilihat. Selain menghias dengan bunga-bunga, seperti mawar, melati, atau begonia, bisa juga digunakan berbagai macam tanaman sayuran, seperti bayam, timun, tomat, atau lada.

Kalau sudah memiliki balkon rumah yang cantik, buat rumah semakin nyaman dengan instalasi air yang tepat. Pilih pipa air berkualitas seperti RUCIKA Standard yang didukung oleh banyak ragam fitting, sehingga mudah dalam merangkai dan menyambungnya. Terbuat dari bahan uPVC (unplastized Polyvinyl Chloride), pipa PVC Rucika Standard mengalirkan air yang lebih bersih, tanpa timbal, tahan korosi, kuat dan ringan.

Harga pipa RUCIKA juga lebih terjangkau sehingga dapat menghemat pengeluaran untuk membuat rumah lebih nyaman. Pipa PVC dan pipa HDPE RUCIKA juga dengan mudah ditemukan di berbagai toko bangunan kok.

Membuat balkon rumah tak lagi membosankan tak rumah membuat membosankan lagi balkon   Membuat balkon rumah tak lagi membosankan tak rumah membuat membosankan lagi balkon   Membuat balkon rumah tak lagi membosankan tak rumah membuat membosankan lagi balkon   Membuat balkon rumah tak lagi membosankan tak rumah membuat membosankan lagi balkon   Membuat balkon rumah tak lagi membosankan tak rumah membuat membosankan lagi balkon   Membuat balkon rumah tak lagi membosankan tak rumah membuat membosankan lagi balkon   Membuat balkon rumah tak lagi membosankan tak rumah membuat membosankan lagi balkon