Mau Cicip? Roti Burger Ini Berlapis Emas 24 Karat Asli

Mau Cicip? Roti Burger Ini Berlapis Emas 24 Karat Asli

Umumnya roti bun burger hanya dioles mentega atau ditaburi biji wijen. Di Australia, roti burger justru dilapisi emas asli 24 karat yang bisa dimakan.

Phat Stacks punya cara yang menarik untuk memasarkan menu burgernya. Salah satu restoran burger di Camberwell, Australia tersebut baru saja merilis menu burger unik yang berlapis emas 24 karat.

Mau Cicip? Roti Burger Ini Berlapis Emas 24 Karat Asli roti mau karat ini emas cicip burger berlapis asli 24

Menu burger emas ini dibuat agar para pengunjung bisa menikmati pengalaman baru ketika menyantap burger. Burger ini diberi nama ‘Golden Phat Stcaks’, yang terdiri dari beberapa lapisan daging dan keju yang bertumpuk tinggi.

“Ini bukan hanya tentang burger berlapis emas, tapi lebih ke pengalaman ketika orang mencobanya,” tutur Emad Zarghami selaku pemilik Phat Stacks kepada Insider (01/05).

Bahan-bahan yang digunakan juga berkualitas tinggi. Burger ini berisi dua buah patty daging sapi, dua buah dada ayam goreng, dan bacon, serta tak ketinggalan keju disetiap lapisannya. Menu burger ini juga disajikan dengan onion rings renyah dan cabai jalapenos.

Mau Cicip? Roti Burger Ini Berlapis Emas 24 Karat Asli roti mau karat ini emas cicip burger berlapis asli 24

Pengunjung bisa memesan roti burger mereka agar dilapisi emas. Setiap harinya roti bun dikirim secara berkala, dan disajikan sesuai pesanan pengunjung. Setiap roti bun ini dilapisi dengan kertas emas 24 karat yang bisa dimakan.

“Banyak pengunjung yang terkejut dan bertanya-tanya, apakah ini merupakan emas asli dan apa benar bisa di makan. Burger emas ini memberikan pengalaman baru yang unik,” lanjut Emad.

Mau Cicip? Roti Burger Ini Berlapis Emas 24 Karat Asli roti mau karat ini emas cicip burger berlapis asli 24

Dibutuhkan waktu sekitar 8 menit untuk membuat burger emas yang berharga $88.80 (Rp 1.260.000,-), burger ini juga disertai dengan milkshake berukuran besar, lengkap dengan es krim cokelat, pretzel, dan edible gold yang bisa di makan.

Phat Stacks bukan satu-satunya restoran yang menyajikan makanan dengan emas. Sebelumnya restoran The Ainsworth, sajikan menu chicken wings dengan lapisan emas 24 karat.

Mau Cicip? Roti Burger Ini Berlapis Emas 24 Karat Asli roti mau karat ini emas cicip burger berlapis asli 24   Mau Cicip? Roti Burger Ini Berlapis Emas 24 Karat Asli roti mau karat ini emas cicip burger berlapis asli 24   Mau Cicip? Roti Burger Ini Berlapis Emas 24 Karat Asli roti mau karat ini emas cicip burger berlapis asli 24   Mau Cicip? Roti Burger Ini Berlapis Emas 24 Karat Asli roti mau karat ini emas cicip burger berlapis asli 24   Mau Cicip? Roti Burger Ini Berlapis Emas 24 Karat Asli roti mau karat ini emas cicip burger berlapis asli 24   Mau Cicip? Roti Burger Ini Berlapis Emas 24 Karat Asli roti mau karat ini emas cicip burger berlapis asli 24   Mau Cicip? Roti Burger Ini Berlapis Emas 24 Karat Asli roti mau karat ini emas cicip burger berlapis asli 24