Luis Milla belum pasti terima perpanjangan kontrak dari PSSI

Luis Milla belum pasti terima perpanjangan kontrak dari PSSI

BERITA TERKINI – Bola.net – Berlanjut atau tidaknya Luis Milla menjadi pelatih Timnas Indonesia masih belum 100 persen. Hal itu terjadi karena pelatih asal Spanyol tersebut belum memberi jawaban terhadap keputusan PSSI.

Bahkan, PSSI mengaku baru akan berkomunikasi dengan Luis Milla dalam waktu dekat. Keputusan soal Luis Milla dipertahankan baru sebatas kesepakatan dalam rapat Exco PSSI, Selasa (28/8) malam WIB.

“Ya setelah ini diputuskan baru besok (Rabu, 29/8) bisa dikomunikasikan. Jadi ya belum tentu dia mau, jadi kami akan bicara lagi. Tapi saya bisa melihat dan menilai ada sinyal positif dari Luis Milla,” ujar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Saat ditanya kira-kira bagaimana dengan nominal kontrak Luis Milla yang kabarnya menyentuh Rp 2 miliar per bulan, Edy tidak mau berterus terang. Dia mengatakan kalau persoalan gaji atau nilai kontrak tidak etis dibicarakan kepada publik.

“Masalah gaji itu saya tidak perlu bicara. Ya kira-kira segitulah, enggak mungkin turun, tapi kami juga tidak berharap naik,” kata Edy.

Namun demikian, PSSI tetap memiliki rencana cadangan. Hal ini diperlukan sebagai antisipasi bila mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 itu tidak bersedia memperpanjang kontrak yang berdurasi satu tahun.

Antisipasi itu adalah menyediakan pelatih alternatif atau cadangan bila Luis Milla menolak perpanjangan kontrak yang nanti disodorkan PSSI. Menurut Edy, hal ini wajar dalam proses negosiasi.

“Ada cadangan. Tapi kalau saya sebut pasti orangnya sakit hati, masa dijadikan cadangan? Yang tidak boleh ada cadangan itu hanya istri,” ucap Edy yang merupakan Gubernur Sumatra Utara terpilih ini.

Terlepas dari proses negosiasi yang segera digelar, PSSI mengungkapkan bila target Luis Milla untuk satu tahun ke depan sudah jelas. Dua target itu adalah Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019.

“Harus juara, baik Piala AFF maupun SEA Games. Luis Milla sudah punya daftar pemain, tinggal memasukkan pemain-pemain senior di Piala AFF. Dia sudah melihat, tahu, dan tinggal dijalankan,” imbuh Edy.

 

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Luis Milla belum pasti terima perpanjangan kontrak dari PSSI terima pssi perpanjangan pasti milla luis kontrak dari belum

Luis Milla belum pasti terima perpanjangan kontrak dari PSSI terima pssi perpanjangan pasti milla luis kontrak dari belum   Luis Milla belum pasti terima perpanjangan kontrak dari PSSI terima pssi perpanjangan pasti milla luis kontrak dari belum   Luis Milla belum pasti terima perpanjangan kontrak dari PSSI terima pssi perpanjangan pasti milla luis kontrak dari belum   Luis Milla belum pasti terima perpanjangan kontrak dari PSSI terima pssi perpanjangan pasti milla luis kontrak dari belum   Luis Milla belum pasti terima perpanjangan kontrak dari PSSI terima pssi perpanjangan pasti milla luis kontrak dari belum   Luis Milla belum pasti terima perpanjangan kontrak dari PSSI terima pssi perpanjangan pasti milla luis kontrak dari belum   Luis Milla belum pasti terima perpanjangan kontrak dari PSSI terima pssi perpanjangan pasti milla luis kontrak dari belum