Lawan di Asian Games bertambah, Beto fokus ke Timnas U-23

Lawan di Asian Games bertambah, Beto fokus ke Timnas U-23

BERITA TERKINI – Striker Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves, tak ambil pusing dengan bertambahnya lawan Indonesia pada babak penyisihan grup Asian Games 2018. Bomber yang akrab disapa Beto lebih memilih fokus dengan persiapan timnya sendiri.

Pengundian parsial cabor sepak bola Asian Games 2018 telah digelar di Markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (25/7). Undian tambahan itu dilakukan hanya untuk dua negara yang melakukan kesalahan administrasi saat pendaftaran, yakni Palestina dan Uni Emirat Arab (UEA).KLIK66

Dari hasil undian, Palestina bergabung dengan Grup A bersama Indonesia, Hong Kong, Laos, dan Taiwan. Sementara UEA mengisi Grup E bersama Korea Selatan, Kyrgiztan, Malaysia, dan Bahrain.

Menanggapi hasil undian tersebut, Beto mengaku siap menghadapi lawan dari manapun. Menurutnya, tanpa persiapan yang matang, lawan lemah pun takkan bisa dihadapi oleh timnya.

“Saya selalu pikir tim kami sendiri. Siapapun lawannya kami harus siap, dan mempersiapkan diri. Percuma juga kalau kami dapat lawan di bawah kami seperti Singapura atau Myanmar, kalau kami tidak siap, kami tidak maksimal, ya percuma,” ujar Beto, pada Bola.net.

“Jadi kalau memang Grup A ada Palestina atau siapapun yang lebih kuat kami selalu siap. Apapun yang kami kerjakan selama 20 hari TC di Bali, kami akan bawa ke pertandingan, itu yang penting seperti yang coach Luis Milla bilang. Jadi kalau menang atau tidak itu tergantung Tuhan, yang penting kami pikir tim kami sendiri,” tambah striker naturalisasi asal Brasil.

Beto mengatakan dibandingkan skuat Garuda Muda, tim Palestina memang memiliki keunggulan. Postur tubuh yang tinggi dan badan besar jadi salah satu kekuatan Palestina yang wajib diantisipasi.

“Jadi kemauan kami harus lebih dari mereka, apalagi kami tuan rumah dan didukung banyak suporter. Kami harus berpikir begitu, dan itu jadi motivasi. Jadi siapapun lawan kami, kami harus maksimal dan mengeluarkan kemampuan kami,” imbuh Beto.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Lawan di Asian Games bertambah, Beto fokus ke Timnas U-23 u23 timnas lawan ke GAMES fokus di beto bertambah asian

Lawan di Asian Games bertambah, Beto fokus ke Timnas U-23 u23 timnas lawan ke GAMES fokus di beto bertambah asian   Lawan di Asian Games bertambah, Beto fokus ke Timnas U-23 u23 timnas lawan ke GAMES fokus di beto bertambah asian   Lawan di Asian Games bertambah, Beto fokus ke Timnas U-23 u23 timnas lawan ke GAMES fokus di beto bertambah asian   Lawan di Asian Games bertambah, Beto fokus ke Timnas U-23 u23 timnas lawan ke GAMES fokus di beto bertambah asian   Lawan di Asian Games bertambah, Beto fokus ke Timnas U-23 u23 timnas lawan ke GAMES fokus di beto bertambah asian   Lawan di Asian Games bertambah, Beto fokus ke Timnas U-23 u23 timnas lawan ke GAMES fokus di beto bertambah asian   Lawan di Asian Games bertambah, Beto fokus ke Timnas U-23 u23 timnas lawan ke GAMES fokus di beto bertambah asian