Ketika Adinia Wirasti Bertatap Muka dengan Reza Rahadian di Film ‘Critical Eleven’

Ketika Adinia Wirasti Bertatap Muka dengan Reza Rahadian di Film ‘Critical Eleven’

Suatu kebanggaan tersendiri bagi aktris Adinia Wirasti’ bisa melihat hasil kerja kerasnya di film ‘Critical Eleven’. Di film yang diadaptasi dari judul novel yang sama karya Ika Natasa, Adinia Wirasti dipertemukan kembali dengan Reza Rahadian.

Film yang tayang perdana hari ini (10/5), menjadi suatu kebanggaan bagi Adinia Wirasti yang sudah mencicipi nikmatnya layar perak di Tanah Air sejak usia belasan tahun. Lewat film ‘Ada Apa dengan Cinta’ garapan sutradara Rudy Soedjarwo, kali ini aktris yang akrab di sapa Asti itu memainkan karakter Anya, sedangkan Reza Rahadian sebagai Ale.

Diintip lewat laman media sosialnya, aura semringah terlihat dari beberapa postingannya di Instastory miliknya. Sebelumnya Adinia Wirasti menceritakan keterlibatan dirinya di film yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan Robert Ronny yang akhirnya jatuh ke pelukan reza Rahadian yang juga pernah bekerja sama di film beberapa tahun silam, ‘Kapan Kawin’.

“Mungkin karena sudah lama kenalnya sekitar tahun 2010 atau 2011 yang ‘Jakarta Maghrib’ itu juga punya skenario yang sangat kuat dan sebenarnya saya merasa beruntung dapat lawan main kaya Reza Rahadian,” ujar Adinia Wirasti belum lama ini.

Adinia Wirasti dan Reza Rahadian memang terlihat begitu hangat ketika keduanya dipersatukan. Hal itu terasa ketika keduanya menjalani pemotretan dengan detikHOT untuk keduanya kerap melontarkan senyuman hangat serta canda-candaan kecil yang yang terdengar seperti letupan sebuah kembang api.

Meskipun Adinia Wirasti dan Reza Rahadian sudah beberapa kali dipertemukan di film yang berbeda, aktor pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy itu kerap berdiskusi dengan sang lawan main demi membangun kemistri yang baik. Baginya, Adinia Wirasti merupakan sosok aktris yang begitu sangat peduli akan sebuah skrip.

“Tantangannya adalah bagaimana bermain serealistis mungkin, memberi performance yang believable karena ini bukan pekerjaan mudah. Bermain dengan bermacam bentuknya bukan pekerjaan mudah. Sehingga saya lebih banyak ngobrol sama Asti, tukar pikiran, kita ngebahas tentang skenario ini karena Asti adalah orang yang sangat concern ketika mendapat sebuah skrip,” jelas Reza Rahadian kala itu.

Ketika Adinia Wirasti Bertatap Muka dengan Reza Rahadian di Film 'Critical Eleven' video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi
Adinia Wirasti dan Reza Rahadian beradu akting di film ‘Critical Eleven’ Foto: Asep Syaifullah

Di film ‘Critical Eleven’, Adinia Wirasti memang mencoba untuk menghidupkan karakter Anya yang ada di dalam buku ke dalam sebuah film. Dengan menciptakan sebuah rasa yang tentunya memiliki formula tersendiri dan hanya Adinia Wirasti yang mampu pada saat itu, adik dari Sara Wijayanto itu memiliki tantangan tersendiri dalam membangun karakter Anya.

“Cuma salah satu challenge buat saya justru malah membungkus reality yang ada di sekitar Anya dan Ale,” urainya singkat.

“Karena sebenarnya film itu tentang rasa, ini tentang empati. Kalau kata mas Monty, emosi-emosi dasar manusia, sedih banget, kehilangan banget, senang banget, dendam banget, marah banget, karena semuanya itu emosi dasar. Bagaimana cara kita membungkus emosi-emosi tersebut dengan realistis supaya penontonnya nggak capek,” jelasnya panjang lebar.

Sepanjang perjalanan kariernya sebagai seorang aktris, Adinia Wirasti memang sudah dapat membuat dirinya bangga denga beberapa piala penghargaan di industri perfilman Tanah Air. Adinia Wirasti kini menjadi tamu spesial detikHOT untuk rubrik Celeb of the Month bulan ini. Simak terus beritanya hanya di detikHOT.

Ketika Adinia Wirasti Bertatap Muka dengan Reza Rahadian di Film 'Critical Eleven' video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Ketika Adinia Wirasti Bertatap Muka dengan Reza Rahadian di Film 'Critical Eleven' video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Ketika Adinia Wirasti Bertatap Muka dengan Reza Rahadian di Film 'Critical Eleven' video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Ketika Adinia Wirasti Bertatap Muka dengan Reza Rahadian di Film 'Critical Eleven' video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Ketika Adinia Wirasti Bertatap Muka dengan Reza Rahadian di Film 'Critical Eleven' video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Ketika Adinia Wirasti Bertatap Muka dengan Reza Rahadian di Film 'Critical Eleven' video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Ketika Adinia Wirasti Bertatap Muka dengan Reza Rahadian di Film 'Critical Eleven' video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi