Keito Okamoto Belajar di AS,Hey! Say ! JUMP Beri Dukungan

Keito Okamoto Belajar di AS,Hey! Say ! JUMP Beri Dukungan

KLIK66 : Salah satu personal Hey! Say! JUMP, Keito Okamoto akan meninggalkan grup idola tersebut untuk melanjutkan pendidikan di new york, Amerika Serikat.

Hal itu disampaikan Keito Okamoto saat jumpa pers ”THE MUSIC DAY Song for You di The mira Hotel, TsimĀ  Sha Tsui, Hongkong, Jumat (6/7/2018).

Pengumuman itu mengejutkan penggemar grup idola asal Jepang itu. Namun para member Hey!Say! JUMP bisa menerima dan mendukung keputusan Keito tersebut.

”Okamoto sudah memutuskan itu, kami setuju dengan keputusan itu. saya berharap ketika dia kembali dengan membawa lebih banyak pengalaman,dengan probadi yang lebih baik dari sekearang,”ucap rekannya,kota Yabu.

Ia berharap Keito bisa menjalani dan menikmati jalan pilihannya tersebut.

Dukungan senada juga diberikan personal lain Hey! Say! JUMP,Yuri Chinen.Ia juga meminta penggemar menghargai keputusan Keito dan tetap mendukung grup idola yang kini berusia 10 tahun itu.

”Dia sudah meminta maaf karena sudah mengecewakan penggemar dan pasti merindukan kami semua. Jadi jangan khawatir,untuk semua penggemar tolong tetap dukung kami, untuk delapan member yang tersisa dan pendidikan Okamoto” timpal Yuto Nakajima.

Sebelumnya diberitkan panggung ”THE MUSIC DAY Song for You” merupakan penampilan terakhir Keito Okamoto bersama Hey!Say! JUMP. Mulai September 2018,ia akan menempuh pendidikan di New York, Amerika Serikat.

Keito meminta maaf kepada para penggemar yang merasa kecewa atas keputusan itu dan meminta maaf mereka tetap mendukungnya.

”Saya ingin meminta maaf terlebih dahulu kepada para penggemar yang merasa kecewa atas keputusan itu dan meminta mereka tetap mendukungnya.

”Saya ingin meminta maaf terebih dahulu kepada para fans karena membuat mereka binggung tentang nasib Hey! Say! JUMP,tapi bagaimana pun aku berencana untuk belajar di New York,”katanya.

”Jika memungkinkan, saya,saya meminta kepada semua penggemar untuk ,mendukung pilihan dalam hidup saya ini, sekali lagi saya,saya merindukan kalian, dan saya mencintai kalian,” sambung Keito.

Hey! Say! JUMP, akan tampil pada pergelaran THE MUSIC DAY Song for You yang digelar dihongkong, Sabtu (7/7/2018).

THE MUSIC DAY ”Song for You”dapat disaksikan secara langsung pada Sabtu 7 juli 2018 pukul 15.40 WIB melalui kanal GEM TV Asia.

Keito Okamoto Belajar di AS,Hey! Say ! JUMP Beri Dukungan artis

 

 

 

Keito Okamoto Belajar di AS,Hey! Say ! JUMP Beri Dukungan artis   Keito Okamoto Belajar di AS,Hey! Say ! JUMP Beri Dukungan artis   Keito Okamoto Belajar di AS,Hey! Say ! JUMP Beri Dukungan artis   Keito Okamoto Belajar di AS,Hey! Say ! JUMP Beri Dukungan artis   Keito Okamoto Belajar di AS,Hey! Say ! JUMP Beri Dukungan artis   Keito Okamoto Belajar di AS,Hey! Say ! JUMP Beri Dukungan artis   Keito Okamoto Belajar di AS,Hey! Say ! JUMP Beri Dukungan artis