Kafe “Instagenic” Favorit Wisatawan di Kansai

Kafe “Instagenic” Favorit Wisatawan di Kansai

Jepang memiliki segudang kafe terkenal dengan interior dan hidangan yang instagenic. Kansai adalah salah satu kota untuk menemukan deretan kafe instagenic favorit wisatawan. Berikut beberapa kafe di Kansai.

1. JEREMY&JEMIMAH Furukawacho Shopping Street

Kafe JEREMY&JEMIMAH cabang Furukawacho Shopping Street, Kyoto, merupakan cabang dari kafe Kyo-Watagashi di daerah Gion yang khusus menjual kue watagashi (sejenis harum manis). Di sini, Anda dapat menemukan watagashi berwarna cantik dengan rasa manis yang lembut khas wagashi (kue tradisional Jepang).

Baca juga :

Hidangan yang paling populer adalah set Wata-hako yang dijual dengan harga 900 Yen (termasuk minuman). Set menu ini berisi watagashi yang diberi topping buah-buah kering dan herbal.

Anda dapat memilih 2 dari 10 pilihan rasa, seperti matcha, sakura mochi, teh hitam, teh hojicha atau madu hitam kinako.

Anda dapat menikmati Wata-hako di lantai dua kafe atau membawanya pulang. Wata-hako untuk dibawa pulang dijual seharga 600 Yen, dengan 10 pilihan rasa.

Baca juga : Bakso Tumpeng Yogyakarta

Informasi lokasi:
Alamat: Kyoto-shi, Higashiyama-ku, Hachiken-cho 444-3
Jam operasional: 11.00-17.00
Hari libur: Tidak tentu (Oktober & November: tidak ada)
Akses: 2 menit jalan kaki dari stasiun Subway Higashiyama

2. THE CITY’S BEST COFFEE

Kafe THE CITY’S BEST COFFEE yang bergaya Brooklyn-New York ini menjual beragam minuman unik penuh warna. Seperti latte dengan topping Daigaku-imo (stik ubi yang dikaramelisasi) atau soda yang dihiasi buah kering.

Kafe "Instagenic" Favorit Wisatawan di Kansai video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi
Kafe THE CITYS BEST COFFEE yang bergaya Brooklyn-New York di Kansai, Jepang ini menjual beragam minuman unik penuh warna. (KARAKSA MEDIA)

Ada juga Fruit Kajunedo (475 Yen), Yogurt Grape Juice dengan topping permen anggur (518 Yen) dan masih banyak lainnya.

Selain itu, ada juga makanan dan manisan yang dibuat dengan menggunakan adonan kuroffle bertekstur kenyal yang memadukan adonan croissant dan adonan waffle.

Salah satu menu dessert yang menggunakan kuroffle adalah Pistachio & Berry Kuroffle yang dijual dengan harga 626 Yen. Kuroffle juga dijual di Kuroffle-Bar dengan harga 194 Yen setiap potongnya.

Informasi lokasi:
Alamat: Osaka-shi, Miyajima-ku, Higashinodamachi 2-8-7 Rio Koma Building 1F (satu bangunan dengan Y!Mobile Shop)
Jam operasional: 10.00-20.00
Hari libur: Tidak pasti  (Oktober & November: tidak ada)
Akses: 3 menit jalan kaki dari stasiun Subway Kyobashi

3. AMAZING COFFEE OSAKA SOUTH SIDE

Kafe AMAZING COFFEE OSAKA SOUTH SIDE merupakan cabang ketiga dari stan kopi yang sudah terkenal di Tokyo dan Yokohama. Kafe ini kini hadir untuk pertama kalinya di wilayah Kansai.

Kafe "Instagenic" Favorit Wisatawan di Kansai video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi
Kafe AMAZING COFFEE OSAKA SOUTH SIDE merupakan cabang ketiga dari stan kopi yang sudah terkenal di Tokyo dan Yokohama. Kafe ini kini hadir untuk pertama kalinya di wilayah Kansai, Jepang.(KARAKSA MEDIA)

Kafe ini menjual beragam menu kopi, mulai dari Cafe Latte (500 Yen) yang dibuat dengan menggunakan mesin espresso versi terbaru, Black Eagle, hingga Decafe (mulai dari 550 Yen) dengan aroma kopi yang kuat dan dibuat dengan hand drip.

Biji kopinya pun menggunakan kopi berkualitas tinggi dari berbagai dunia yang dipilih secara selektif. Selain itu, Anda dapat berfoto dengan latar mobil yang dipajang di depan kafe.

Informasi lokasi:
Alamat: Osaka-shi, Nishi-ku, Minami-Horie 3-9-11 Horie Kagu Shinkan Building 1F
Jam operasional: 10.00-20.00
Hari libur: Tidak tetap
Akses: 6 menit jalan kaki dari stasiun Subway Sakuragawa

4. W/O STAND SHINSAIBASHI

Kafe W/O STAND populer dengan lampu neon dan mesin pembuat espresso yang dibuat oleh perusahaan Italia terkenal, La Marzocco. Kafe ini telah beroperasi di Kobe dan Kyoto, dan kini dibuka juga di Osaka.

Di sini, Anda dapat menikmati latte, kopi, dan juga menu minuman yang berubah-ubah setiap harinya.

Salah satu menunya yang populer di kalangan wanita adalah Hazelnut Latte yang mulai dijual sejak September 2017. Ada juga menu Cafe Latte dengan aroma kopi yang dijual seharga 450 Yen.

Kafe "Instagenic" Favorit Wisatawan di Kansai video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi
Desain Kafe W/O STAND SHINSAIBASHI di Kansai, Jepang, ini sangat stylish dengan dinding keramik berwarna putih yang dipadu dengan lantai kayu.(KARAKSA MEDIA)

Desain kafenya juga sangat stylish dengan dinding keramik berwarna putih yang dipadu dengan lantai kayu. Pintunya juga dibuat seperti mesin penjual minuman otomatis.

Selain itu, produk-produk branded serta musisi rock juga dipajang di sini.

Informasi Lokasi
Alamat: Osaka-shi, Chuo-ku, Nishi-Shinsaibashi 1-15-15
Jam operasional: 11.00-19.00
Hari libur: Tidak tetap  (Oktober & November: tidak ada)
Akses: 7 menit dari stasiun Subway Shinsaibashi

Provided by Japan Walker ™ and Tokyo Walker ™ (27 Oktober 2017)

Kafe "Instagenic" Favorit Wisatawan di Kansai video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Kafe "Instagenic" Favorit Wisatawan di Kansai video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Kafe "Instagenic" Favorit Wisatawan di Kansai video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Kafe "Instagenic" Favorit Wisatawan di Kansai video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Kafe "Instagenic" Favorit Wisatawan di Kansai video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Kafe "Instagenic" Favorit Wisatawan di Kansai video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Kafe "Instagenic" Favorit Wisatawan di Kansai video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi