Justin Bieber Tunggu Selena Gomez Resmikan Hubungan

Justin Bieber Tunggu Selena Gomez Resmikan Hubungan

Hubungan Justin Bieber dengan Selena Gomez mendapat restu dari ibunda solois asal Canada tersebut. Pattie Mallette, ibunda Justin ternyata sangat senang putranya bisa kembali menjalin cinta dengan Selena.

Dalam wawancara dengan majalah People, Mallettte mengaku sangat menyukai Selena. Mallette bahkan mengklaim jika dirinya dan pelantun Wolves tersebut memiliki ikatan spesial.

“Aku tak tahu banyak soal hubungan personal mereka karena dia (Justin) tak menceritakan semuanya. Tapi aku mencintainya (Selena),” kata Mallette dilansir Entertainment Tonight Online, Senin (11/12/2017).

Dia melanjutkan, “Aku mendukung semuanya. Jika dia mencintainya, aku mencintainya. Dan aku sudah bertemu dengannya dan kami punya sebuah hubungan yang spesial. Jadi aku pikir dia (Selena) sangat berharga. Aku tak bisa benar-benar bicara tentang hubungan mereka. Itu antara mereka.”

Meski Justin tak banyak bercerita tentang hubungannya dan Selena, tapi Mallette melihat jalinan cinta mereka membawa dampak positif pada Justin. Secara tersirat Mallette mengatakan jika Justin kini jadi bisa terkontrol dengan keberadaan Selena di sisinya.

“Aku pikir, siapa pun yang memiliki cinta sejati dalam hidupnya akan lebih seimbang dan masuk akal. Aku pikir kadang ada banyak kebingungan dan kepura-puraan di dunia Hollywood ini. Jadi, sangat penting bagi kita untuk menemukan seseorang yang benar-benar peduli dan setia pada kita,” tutur Mallette.

Jika restu telah datang dari keluarga Justin, tidak demikian dengan pihak Selena. Hingga bulan lalu, keluarga Selena masih belum bisa menerima kembali Justin. Mereka masih merasa sakit hati atas apa yang dilakukan Justin kepada penyanyi 25 tahun itu ketika dulu keduanya putus.

“Justin adalah seorang manusia yang keji dan tak akan pernah diterima oleh kami. Selama dia (Selena) masih bicara dengannya dalam cara apa pun, itu tak hanya tidak menghormati orang-orang di sekitarnya, tapi juga tak menghormati dirinya sendiri,” ujar salah seorang anggota keluarga Selena sumber November lalu.

Oleh karena itu, Selena berusaha keras untuk memperbaiki hubungan keluarganya dengan Justin. Meski demikian, mantan kekasih The Weeknd itu tak ingin mengambil langkah terburu-buru. Selena ingin memberikan ruang kepada keluarganya untuk bisa terbiasa lagi dengan kehadiran Justin.

“Selena sangat ingin dia memperbaiki kerusakan hubungan keluarga mereka dengan menunjukkan pada semua orang bagaimana dia telah tumbuh, berubah, dan lebih dewasa,” kata seorang sumber.

 

Justin Bieber Tunggu Selena Gomez Resmikan Hubungan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Justin Bieber Tunggu Selena Gomez Resmikan Hubungan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Justin Bieber Tunggu Selena Gomez Resmikan Hubungan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Justin Bieber Tunggu Selena Gomez Resmikan Hubungan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Justin Bieber Tunggu Selena Gomez Resmikan Hubungan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Justin Bieber Tunggu Selena Gomez Resmikan Hubungan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Justin Bieber Tunggu Selena Gomez Resmikan Hubungan video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi