Jorok! Jangan Siram Toilet dalam Kondisi Tutupnya Terbuka

Jorok! Jangan Siram Toilet dalam Kondisi Tutupnya Terbuka

Pernah enggak kamu males tutup dari toilet saat mau menyiramnya? Kamu mungkin berpikir itu hal yang sepele. Padahal nyatanya itu bisa menyebarkan kuman dan bakteri dari toilet ke seluruh ruangan, lho.

“Kamu menyebarkan banyak bakteri dan virus dari feses ke area kamar mandi,” jelas Charles P. Gerba, profesor mikrobiologi di University of Arizona, seperti dikutip dari NY Post.

Faktanya, rata-rata orang menyiram toilet 5-6 kali setiap harinya dan hampir 2.000 kali pertahun. Kamu kira semua bakteri di toilet itu sudah tersiram ke pembuangan? Kamu salah. Ternyata berbagai jenis bakteri masih tetap ada di mangkuk toilet walaupun kamu sudah menyiramnya.

“Setiap kamu menyiram toilet akan terjadi sesuatu yang disebut dengan ‘efek aerosol'”, jelas Jason Tetro, peneliti tamu di University of Guelph.

Ketika hal ini terjadi, mikroba-mikroba yang berada di dalam toilet itu akan tersebar ke lingkungan sekitarnya, bahkan bisa sampai ke sikat gigimu.

Tetro menambahkan, tidak peduli kamu menggunakan toilet dengan tangki reguler atau bidet, pastikan kamu selalu menutup toilet ketika mau menyiramnya.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Jorok! Jangan Siram Toilet dalam Kondisi Tutupnya Terbuka tutupnya toilet terbuka siram kondisi jorok jangan dalam

Jorok! Jangan Siram Toilet dalam Kondisi Tutupnya Terbuka tutupnya toilet terbuka siram kondisi jorok jangan dalam   Jorok! Jangan Siram Toilet dalam Kondisi Tutupnya Terbuka tutupnya toilet terbuka siram kondisi jorok jangan dalam   Jorok! Jangan Siram Toilet dalam Kondisi Tutupnya Terbuka tutupnya toilet terbuka siram kondisi jorok jangan dalam   Jorok! Jangan Siram Toilet dalam Kondisi Tutupnya Terbuka tutupnya toilet terbuka siram kondisi jorok jangan dalam   Jorok! Jangan Siram Toilet dalam Kondisi Tutupnya Terbuka tutupnya toilet terbuka siram kondisi jorok jangan dalam   Jorok! Jangan Siram Toilet dalam Kondisi Tutupnya Terbuka tutupnya toilet terbuka siram kondisi jorok jangan dalam   Jorok! Jangan Siram Toilet dalam Kondisi Tutupnya Terbuka tutupnya toilet terbuka siram kondisi jorok jangan dalam