Jokowi-Ma’ruf sama-sama dari Jawa, PDIP tak khawatir suara Indonesia Timur tergerus

Jokowi-Ma’ruf sama-sama dari Jawa, PDIP tak khawatir suara Indonesia Timur tergerus

BERITA TERKINI – PDIP yakin figur Jawa yang melekat baik pada Joko Widodo maupun Ma’ruf Amin, tidak mempengaruhi pemilih luar Jawa. Apalagi selama menjabat Presiden, Jokowi banyak menorehkan keberhasilan yang dirasakan khususnya masyarakat di luar Jawa.

“Jokowi itu Presiden Republik Indonesia selama 4 tahun lebih. Karena Presiden RI, maka beliau mewakili seluruh rakyat Indonesia, bukan hanya rakyat Jawa. Di luar Pulau Jawa, seperti Papua dan Indonesia Timur lainnya, Aceh juga, merasakan kehadiran Pak Jokowi melalui pembangunan nasional yang dia bawa,” jelas Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Ahmad Basarah di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Minggu (12/8).

Calon Presiden Joko Widodo maupun pasangannya, Ma’ruf Amin sama-sama berasal dari Pulau Jawa. Basarah sama sekali tidak khawatir itu bakal menjadi celah yang dapat menyebabkan penurunan suara pasangan yang didukung sembilan partai politik tersebut.

“Insya Allah tidak ada persoalan,” tegasnya.

Disinggung kemungkinan, Ketua tim pemenangan berasal dari luar pulau Jawa, Basarah enggan berspekulasi. Termasuk munculnya nama Jusuf Kalla. Karena memang koalisi partai pengusung tengah membahas struktur tim pemenangan, yang saat ini belum diketahui hasilnya.

“Belum tahu, nanti kita lihat perkembangannya,” ucapnya.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Jokowi-Ma'ruf sama-sama dari Jawa, PDIP tak khawatir suara Indonesia Timur tergerus timur tergerus tak suara samasama pdip khawatir jokowimaruf jawa indonesia dari

Jokowi-Ma'ruf sama-sama dari Jawa, PDIP tak khawatir suara Indonesia Timur tergerus timur tergerus tak suara samasama pdip khawatir jokowimaruf jawa indonesia dari   Jokowi-Ma'ruf sama-sama dari Jawa, PDIP tak khawatir suara Indonesia Timur tergerus timur tergerus tak suara samasama pdip khawatir jokowimaruf jawa indonesia dari   Jokowi-Ma'ruf sama-sama dari Jawa, PDIP tak khawatir suara Indonesia Timur tergerus timur tergerus tak suara samasama pdip khawatir jokowimaruf jawa indonesia dari   Jokowi-Ma'ruf sama-sama dari Jawa, PDIP tak khawatir suara Indonesia Timur tergerus timur tergerus tak suara samasama pdip khawatir jokowimaruf jawa indonesia dari   Jokowi-Ma'ruf sama-sama dari Jawa, PDIP tak khawatir suara Indonesia Timur tergerus timur tergerus tak suara samasama pdip khawatir jokowimaruf jawa indonesia dari   Jokowi-Ma'ruf sama-sama dari Jawa, PDIP tak khawatir suara Indonesia Timur tergerus timur tergerus tak suara samasama pdip khawatir jokowimaruf jawa indonesia dari   Jokowi-Ma'ruf sama-sama dari Jawa, PDIP tak khawatir suara Indonesia Timur tergerus timur tergerus tak suara samasama pdip khawatir jokowimaruf jawa indonesia dari