Jembatan Kalikuto di Gringsing Bisa Dilintasi Mulai Besok

Jembatan Kalikuto di Gringsing Bisa Dilintasi Mulai Besok

Jembatan tol fungsional yang menghubungkan Kabupaten Batang dengan Kabupaten Kendal, yakni Jembatan Kalikuto di Gringsing, Rabu (13/06) besok, sudah bisa beroperasi. Hal tersebut disampaikan Kepala Korps Satuan Lalulintas Polri (Kakorlantas), Irjen Pol Royke Lumowa, pada Selasa (12/06) usai meninjau langsung progres pembangunan Jembatan Kalikuto.

Namun pintu keluar Gringsing akan tetap dibuka sebagai antisipasi pemudik yang akan menuju ke Kabupaten Kendal.

“Progres sampai saat ini sudah 93 persen. Besok bisa dibuka. Jembatan ini akan dibuka satu jalur saja untuk arus mudik dan balik ini,” Kata Royke.

Dengan beroperasinya jembatan Kalikuto ini, untuk pintu keluar Gringsing yang semula dibuka dua pintu, akan dibuka satu puntu.

“Gringsing akan dibuka satu pintu, untuk pemudik dariJakarta keKendalnya,” tambah Kakorlantas.

Dengan beroperasinya Jembatan Kalikuto ini, dipastikan pemudik yang menuju ke arah Semarang yang menggunakan jalur tol fungsional akan lancar, tidak perlu memotong jalur nasional, seperti sebelumnya.

 

Jembatan Kalikuto di Gringsing Bisa Dilintasi Mulai Besok mulai kalikuto jembatan gringsing dilintasi di bisa besok   Jembatan Kalikuto di Gringsing Bisa Dilintasi Mulai Besok mulai kalikuto jembatan gringsing dilintasi di bisa besok   Jembatan Kalikuto di Gringsing Bisa Dilintasi Mulai Besok mulai kalikuto jembatan gringsing dilintasi di bisa besok   Jembatan Kalikuto di Gringsing Bisa Dilintasi Mulai Besok mulai kalikuto jembatan gringsing dilintasi di bisa besok   Jembatan Kalikuto di Gringsing Bisa Dilintasi Mulai Besok mulai kalikuto jembatan gringsing dilintasi di bisa besok   Jembatan Kalikuto di Gringsing Bisa Dilintasi Mulai Besok mulai kalikuto jembatan gringsing dilintasi di bisa besok   Jembatan Kalikuto di Gringsing Bisa Dilintasi Mulai Besok mulai kalikuto jembatan gringsing dilintasi di bisa besok