Jangan Coba-coba Konsumsi 9 Makanan Ini Saat Perut Anda Kosong!

Jangan Coba-coba Konsumsi 9 Makanan Ini Saat Perut Anda Kosong!

IBOQQNEWS.com – Saat lapar biasanya tanpa sadar otak memerintah tubuh untuk segera memenuhi kebutuhan nutrisi dan zat gizi lainnya dalam perut. Umumnya hal ini memicu tubuh menjadi sembarangan memilih jenis makanan yang dikonsumsi demi secepatnya menuntaskan rasa lapar.

Namun, sayangnya hal tersebut bisa berdampak buruk bagi kesehatan, terutama memicu sakit pada lambung seperti mag, diare dan sembelit.

Di bawah ini ada daftar 9 makanan yang jangan coba dikonsumsi saat perut kosong. Efeknya bisa menaikkan produksi asam lambung hingga membahayakan organ jantung Anda. Berikut ulasannya seperti yang disarikan dari Brightside.

Makanan yang mengandung ragi
Makanan yang mengandung ragi akan mengiritasi lapisan perut dan dapat menyebabkan perut kembung.

Makanan manis
Mengonsumsi makanan manis dapat meningkatkan kadar insulin, yang secara signifikan akan meningkatkan muatan pankreas. Hal ini akan memicu diabetes.

Yoghurt dan produk susu berfermentasi lainnya
Jika kita mamakan yoghurt dalam keadaan perut kosong, maka asam klorida akan terbentuk di dalam perut dan membunuh bakteri asam laktat. Dengan kata lain, mengonsumsi produk-produk ini saat sarapan hanya memiliki sedikit manfaat pada tubuh.

Buah pir
Serat kasar yang ditemukan di dalam buah pir dapat melukai selaput lendir halus dari perut yang kosong.

Tomat
Tomat mengandung asam tannic dalam kadar tinggi yang dapat meningkatkan tingkat keasaman perut. Suatu kondisi yang akan menimbulkan maag.

Timun dan sayuran hijau lainnya
Sayuran mentah kaya akan asam amino. Memakannya dalam kondisi perut kosong akan menyebabkan mulas, perut kembung, dan sakit perut.

Pisang
Jika kita mengonsumsi pisang dalam kondisi perut kosong, maka jumlah magnesium dalam darah akan meningkat pesat. Hal ini dapat membahayakan jantung kita.

Makanan pedas
Makanan pedas dapat menyababkan kerusakan dan iritasi pada mukosa lambung dan meningkatkan produksi asam di dalam perut. Hal ini berkontribusi pada banyak masalah sistem pencernaan.

Buah-buahan sitrus
Buah-buahan sitrus seperti jeruk atau lemon, kaya akan asam buah. Ketika kita memakannya dalam kondisi perut kosong, mereka akan menyebabkan mulas dan juga meningkatkan risiko radang perut dan bahkan tukak lambung.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Jangan Coba-coba Konsumsi 9 Makanan Ini Saat Perut Anda Kosong! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Jangan Coba-coba Konsumsi 9 Makanan Ini Saat Perut Anda Kosong! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Jangan Coba-coba Konsumsi 9 Makanan Ini Saat Perut Anda Kosong! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Jangan Coba-coba Konsumsi 9 Makanan Ini Saat Perut Anda Kosong! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Jangan Coba-coba Konsumsi 9 Makanan Ini Saat Perut Anda Kosong! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Jangan Coba-coba Konsumsi 9 Makanan Ini Saat Perut Anda Kosong! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Jangan Coba-coba Konsumsi 9 Makanan Ini Saat Perut Anda Kosong! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Jangan Coba-coba Konsumsi 9 Makanan Ini Saat Perut Anda Kosong! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi