Ini Pertanyaan Soal Lasagna yang Bikin Chrissy Teigen Malu Bertanya

Ini Pertanyaan Soal Lasagna yang Bikin Chrissy Teigen Malu Bertanya

Kicauan milik Chrissy Teigen kembali viral. Lantaran berisi pertanyaannya seputar pembuatan lasagna. Apa ya yang ditanya Teigen?

Nama Chrissy Teigen semakin naik daun di dunia kuliner AS. Dua tahun lalu ia sukses mengeluarkan buku resep berjudul ‘Cravings’. Tahun ini ia berencana merilis ‘Cravings 2’. Bahkan sudah banyak trik masak yang dibagikan Teigen, baik lewat media sosialnya maupun wawancara di televisi. Namun ada satu trik masak yang ingin ia tanyakan pada pengguna Twitter. Tapi ia mengaku malu untuk menanyakannya.

Pasalnya beberapa waktu lalu, istri John Legend itu membuat polling di laman Twitter pribadinya. Pollling tersebut di awali dengan ‘curhatan’ Teigen. Ia menulis, “Aku punya pertanyaan yang aku malu untuk bertanya. Aku juga mendapat banyak jawaban yang berbeda. aku bahkan tidak tahu mana yang paling baik. APA AKU HARUS BERTANYA.”

Ini Pertanyaan Soal Lasagna yang Bikin Chrissy Teigen Malu Bertanya yang teigen soal pertanyaan malu lasagna ini chrissy bikin bertanya

Kemudian di bagian bawah cuitan Teigen terdapat dua pilihan poling. Berisi pilihan kolom ‘Tanya’, agar Teigen jadi menanyakan pertanyaannya dan pilihan ‘jangan tanyakan langsung’. Hasilnya, 92% pengikutnya memilih kolom ‘Tanya’. Hanya sebesar 8% yang memilih kolom ‘jangan tanyakan langsung’.

Ia juga berkicau kalau pertanyaannya seputar pembuatan lasagna. Setelah itu, model tersebut mengunggah sebuah video.

“Oke, aku punya lembar lasagna dari Eataly. Ini masih baru, lasagna ini seperti adonan. Apakah aku harus merebusnya sebelum menaruh sebagai lapisan lasagna atau bisa langsung menggunakannya?,” tutur Teigen dalam video tersebut.

Ini Pertanyaan Soal Lasagna yang Bikin Chrissy Teigen Malu Bertanya yang teigen soal pertanyaan malu lasagna ini chrissy bikin bertanya

Lucunya, video tersebut berjudul, “Aku persembahkan padamu: pertanyaan bodohku.” Walau demikian, ribuan netizen menjawab dengan serius pertanyaan Teigen itu.

“Anda bisa langsung menggunakannya dan sausnya akan menyerap ke dalamnya. Merebusnya bisa membuat lasagna Anda berair,” tulis akun Toni Posnanski lapor Refinery29 (8/5).

Pendapat lain datang dari akun @rustyventura, “Rebus beberapa menit kemudian basuh dengan air es. Ini bisa menghilangkan sisa pati sekaligus mencegah saus lasagna terlalu lengket.”

Cuitan Teigen sepertinya menarik perhatian perusahaan pembuat adonan pasta, Etaly. Pasalnya akun Twitter resmi Etaly New York City memberi komentar terkait pertanyaan Teigen. Akun tersebut bahkan memberi sebuah resep pembuatan lasagna.

“Ciao @chrissyteigen! Gunakan resep ini untuk membantumu – kami menyarankan untuk merebus pasta kemasan. Semoga Anda menikmatinya!,” tulis akun @EtalyDowntown.

Jawaban tersebut lantas disambut dengan baik oleh Chrissy Teigen sekaligus menjadi jawaban yang paling ‘diamini’ nya.

Ini Pertanyaan Soal Lasagna yang Bikin Chrissy Teigen Malu Bertanya yang teigen soal pertanyaan malu lasagna ini chrissy bikin bertanya   Ini Pertanyaan Soal Lasagna yang Bikin Chrissy Teigen Malu Bertanya yang teigen soal pertanyaan malu lasagna ini chrissy bikin bertanya   Ini Pertanyaan Soal Lasagna yang Bikin Chrissy Teigen Malu Bertanya yang teigen soal pertanyaan malu lasagna ini chrissy bikin bertanya   Ini Pertanyaan Soal Lasagna yang Bikin Chrissy Teigen Malu Bertanya yang teigen soal pertanyaan malu lasagna ini chrissy bikin bertanya   Ini Pertanyaan Soal Lasagna yang Bikin Chrissy Teigen Malu Bertanya yang teigen soal pertanyaan malu lasagna ini chrissy bikin bertanya   Ini Pertanyaan Soal Lasagna yang Bikin Chrissy Teigen Malu Bertanya yang teigen soal pertanyaan malu lasagna ini chrissy bikin bertanya   Ini Pertanyaan Soal Lasagna yang Bikin Chrissy Teigen Malu Bertanya yang teigen soal pertanyaan malu lasagna ini chrissy bikin bertanya