Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang

Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang

KLIK66 : Okinawa World jadi tempat wisata yang harus anda kunjungi saat melancong ke Okinawa, Jepang. Pasalnya Objek wisata ini begitu lengkap menyajikan budaya,kerajinan,hinggga alam Okinawa Jepang.

Okinawa World merupakan taman wisata yang menyajikan beragam atraksi  khas Okinawa, mulai kesenian tradisionalnya ,kerajinan khas,budaya otentik, hingga keindahan alamnya.

destinasi wisata ini berada di Tamagusuku maekawa, kota Nanjo,Prefecture Okinawa,Jepang.

Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang info traveling

1. Menelusuri Goa Gyokusendo

Goa Gyokusendo merupakan keindahan perut bumi Okinawa yang harus Anda nikmati. Jutaan stalaktit akan menemani Anda mengusuri rute wisata goa sepanjang 890 meter. Goa ini tercatat sebagai ekosistem goa terbesar di Jepang, dan salah satu terbesar pula di Asia, dengan panjang keseluruhan hingga 5.000 meter.

Dalam catatan tertulis di depan gerbang, ekosistem stalaktit di goa ini telah terbentuk sejak 300.000 tahun yang lalu. Tidak heran jika di dalam banyak doom yang ada dalam goa berumur sangat tua.

Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang info traveling

2.Melihat Tarian Eisa yang Energik

Salah satu penampilan seni di Okinawa ialah Tarian Eisa. Tabuhan drum berkolaborasi dengan nyanyian yang penuh semangat akan menghibur wisatawan selama 25 menit kedepan. Lebih dari lima penari membawakan dram tradisional sembari melakukan atraksi lompatan-lompatan. Sedangkan yang lainnya memainkan alat musik lain, seperti yo su take. Anda bisa menikmati pertunjukan ini pada pukul 10.30, 12.30, 14.30, dan 16.00.

Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang info traveling

 

3.Membuat Bin-gata,”Batik” nya Okinawa

Aktivitas selanjutnya, Anda harus mencoba membuat kerajinan bin-gata. Bin-gata merupakan teknik membuat motif hingga pewarnaan tekstil khas Okinawa, layaknya batik di Indonesia.

Anda bisa memulai untuk menentukan motif khas seperti binatang laut, bunga dan buah tropis, dan maskot shisa. Lalu kemudian Anda mewarnanya sendiri sampai jadi dan bisa dibawa pulang untuk buah tangan.

Aktivitas ini bisa Anda lakukan di Tradisional Craft Village yang masuk dalam area Kingdom Village di Okinawa World, Okinawa, Jepang.

Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang info traveling

 

4.Berfoto Memakai Kimono

Persis di samping stan bingata, ada stan kebudayaan untuk menikmati indahnya berfoto menggunakan kimono. Kimono di sini ternyata juga menggunakan teknik bin-gata dalam pembuatan motifnya. Motif khas Okinawa seperti binatang laut, bunga-buah tropis, dan maskot shisa bisa Anda pilih sesuka hati. Jangan lupa pakai perlengkapan lainnya, seperti kipas, payung ataupun buga.

5.Membuat Shisa

Shisa merupakan binatang seperti singa simbol pelindung di Okinawa. Anda bisa membuatnya dengan tanah liat untuk menghasilkan shisa berukulan kecil. Selesai membuat, tentu hasilnya bisa dibawa pulang sebagai souvenir.

Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang info traveling   Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang info traveling

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang info traveling

Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang info traveling   Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang info traveling   Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang info traveling   Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang info traveling   Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang info traveling   Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang info traveling   Ini aktivitas Seru Berlibur di Okinawa World Jepang info traveling