Ingin Temani Mudik, Bukalapak Luncurkan Fitur BukaNonton

Ingin Temani Mudik, Bukalapak Luncurkan Fitur BukaNonton

Tidak ingin masyarakat bosan saat mudik, Bukalapak meluncurkan fitur anyar bernama BukaNonton.

Fitur ini memberi akses streaming dengan berbagai konten hiburan tanpa kuota internet, dan bisa digunakan mulai 11 Juni 2018, untuk penumpang kereta api kelas eksekutif Sembrani 1, Sembrani 2, dan Bima.

“BukaNonton by Bukalapak hadir untuk menemani dan memberikan pengalaman baru kepada penumpang kereta dengan suguhan konten hiburan gratis dan bebas kuota data,” jelas Vice President of Marketing Bukalapak Bayu Syerli dalam keterangan resminya, Selasa (12/6/2018) di Jakarta.

BukaNonton menghadirkan 20 film pilihan, di antaranya Dilan 1990, Warkop DKI, Si Juki The Movie, Haji Backpacker, My Stupid Boss, dan judul-judul menarik lainnya tanpa koneksi internet.

Keseruan mudik dengan Bukalapak turut ditambah dengan adanya BukaMusik untuk menikmati lagu-lagu terbaik dan BukaTalks yang penuh konten inspiratif.

Bila tertarik dengan BukaNonton, cukup akses lewat aplikasi Bukalapak versi Android dan iOS yang terhubung dengan koneksi Wi-Fi BukaNonton yang disediakan kereta, dan pengguna bisa langsung menikmati konten-konten terbaik yang tersedia.

Sebagai tambahan, di Stasiun Gambir terdapat stan Bukalapak yang bisa kamu kunjungi di selasar barat dekat lobi selatan stasiun. Di sana, tim Bukalapak sudah menunggu untuk menjelaskan fitur ini lebih lanjut.

Klix TV Gandeng Bukalapak Siarkan Piala Dunia 2018 via Smartphone

Ingin Temani Mudik, Bukalapak Luncurkan Fitur BukaNonton temani mudik luncurkan ingin fitur bukanonton bukalapak

Berkat smartphone dan jaringan internet yang semakin cepat, kamu bisa menikmati berbagai konten hiburan di mana pun dan kapan pun. Salah satu hiburan yang paling dinanti masyarakat dunia adalah perhelatan Piala Dunia 2018.

Menjelang akan dimulainya Piala Dunia 2018, Klix by Visinesia selaku pemegang lisensi ekslusif internet broadcaster Piala Dunia 2018 meluncurkan web portal Klixtv.com dan juga aplikasi mobile Klix TV, untuk menonton pertandingan tersebut melalui live streaming.

Menariknya, layanan Klix TV juga bisa dinikmati melalui aplikasi Bukalapak. Yazrie Shukri selaku founderdari Klix Media menuturkan, tidak menutup kemungkinan untuk aplikasi-aplikasi lainnya yang ingin bekerjasama ke depannya.

Jadi, selain via browser, kamu juga bisa menyaksikan Piala Dunia 2018 secara langsung lewat smartphone. Yazrie mengklaim bahwa layanan ini nyaris tanpa buffering dengan kualitas highdefinition(HD).

“Klix TV memungkinkan untuk melakukan streaming video berkualitas HD hanya dengan 500 Kbps. Suatu hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya,” ujar Yazrie melalui keterangan tertulisnya.

Ia menyebut hal itu dapat menghemat kuota data pelanggan sehingga tidak perlu khawatir lagi dalam melakukan streaming konten-konten video berkualitas tinggi.

Cara Menikmati Klix TV

Ingin Temani Mudik, Bukalapak Luncurkan Fitur BukaNonton temani mudik luncurkan ingin fitur bukanonton bukalapak

Selain menyiarkan siaran langsung, Klix TV juga menayangkan siaran ulang pertandingan-pertandingan pilihan yang sudah berjalan, termasuk highlights, komentator, berita-berita seputar piala dunia, dan gim harian nonstop 24 jam.

Untuk dapat menikmati pertandingan Piala Dunia 2018 via Klik TV, kamu cukup melakukan registrasi dengan biaya Rp 88 ribu (sudah termasuk PPn) untuk keseluruhan 64 pertandingan yang akan dimulai pada 14 Juni hingga partai final 15 Juli 2018.

Bagi pelanggan yang melakukan registrasi setelah 12 Juni 2018, akan dikenakan biaya Rp 99 ribu. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer, kartu kredit, internet banking dan potong pulsa khusus untuk pelanggan Telkomsel dan XL. Menyusul kemudian untuk Indosat, Smartfren, dan Tri.

Guna memudahkan pelanggan, kamu juga bisa melakukan pembayaran di jaringan retail Alfa Mart dan Indomart.

Ingin Temani Mudik, Bukalapak Luncurkan Fitur BukaNonton temani mudik luncurkan ingin fitur bukanonton bukalapak   Ingin Temani Mudik, Bukalapak Luncurkan Fitur BukaNonton temani mudik luncurkan ingin fitur bukanonton bukalapak   Ingin Temani Mudik, Bukalapak Luncurkan Fitur BukaNonton temani mudik luncurkan ingin fitur bukanonton bukalapak   Ingin Temani Mudik, Bukalapak Luncurkan Fitur BukaNonton temani mudik luncurkan ingin fitur bukanonton bukalapak   Ingin Temani Mudik, Bukalapak Luncurkan Fitur BukaNonton temani mudik luncurkan ingin fitur bukanonton bukalapak   Ingin Temani Mudik, Bukalapak Luncurkan Fitur BukaNonton temani mudik luncurkan ingin fitur bukanonton bukalapak   Ingin Temani Mudik, Bukalapak Luncurkan Fitur BukaNonton temani mudik luncurkan ingin fitur bukanonton bukalapak