Sudah hampir dua tahun sejak pernikahannya diminta dibatalkan oleh Ludwig Franz Willibald, presenter dan artis peran Jessica Iskandar (29) tetap betah dengan status jandanya.

Wanita yang akrab disapa Chika itu pun sering dikabarkan dekat dengan laki-laki lain paska berpisah dengan Ludwig Franz Willibald.

Saat ini artis yang biasa disapa Jeda rini dikabarkan tengah dekat dengan Vishal Singh.

Ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, janda satu anak itu menegaskan ini melepaskan status jandanya tahun 2017 ini.

“Target nikah sih penginnya hari ini. Tapi kan belum menemukan yang terbaik, karena aku masih berhati-hati,” kata Jessica Iskandar.

Mantan kekasih almarhum Olga Syahputra itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin secepatnya menikah.

Nakun, ternyata ia masih menyimpan trauma yang cukup berat kala gagal berumah tangga dengan Ludwig.

“Aku tuh penginnya jangan sampai terulang lagi. Biar aku serahkan ke Tuhan saja soal jodoh dan rezeki. Tapi pengin menikah di tahun ini,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Chika sempat mengunggah foto dengan konsep pra wedding di akun media sosial instagramnya, bersama dengan Vishal Singh.

Tetapi, Chika menegaskan belum mau menikah dengan Vishal Singh. Karena ia mengaggap artis dari India itu hanya teman saja.

“Ya gapapa lah kan mau foto sama siapa aja boleh. Tapi diluar itu aku nyaman sama dia kalau kita ngobrol dan becanda,” ungkapnya.

Ingin Nikah Tahun Ini Tapi Jessica Iskandar Masih Trauma video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi
© Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com Jessica Iskandar ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).
Lanjut Chika, dirinya tidak takut diperlakukan sama dengan wanita lainnya oleh Vishal Singh. Ia tidak takut juga jika banyak orang yang mendoakannya dengan Vishal.

“Ya kalau emang misalnya dia (Vishal) jodohnya buat orang lain, ya aku doakan semoga dia bahagia kenapa harus takut. Tuhan pasti udah menyiapkan jodoh yang lain,” ujar Jessica Iskandar. (*)